Item terkait

Jumat, 05 Maret 2021 22:48

Rip Curl Menandatangani Kemitraan Tiga Tahun Dengan WSL Untuk Final Rip Curl WSL

Final Rip Curl WSL Ditetapkan Untuk September Ini Di Lower Trestles..

 

Pada tanggal 2 Maret, World Surf League (WSL) dan Rip Curl bersama-sama mengumumkan kemitraan tiga tahun dari Rip Curl WSL Finals, kompetisi satu hari baru yang akan menentukan Juara Selancar Dunia putra dan putri.

 

Final Rip Curl WSL perdana akan berlangsung di San Clemente, California di Lower Trestles. Di akhir musim reguler, lima pria dan lima wanita teratas dalam peringkat Championship Tour (CT) akan menuju ke Orange County untuk satu hari, pengambilan-semua-pemenang dan perebutan gelar Juara Dunia.

 

Sering disebut sebagai gelombang berkinerja paling tinggi di Tur Dunia, tidak ada tempat untuk bersembunyi di Lowers. Untuk menang di sana dibutuhkan kombinasi unik dari penguasaan teknis dan inovasi eksplosif. Periode tunggu Rip Curl WSL Finals akan berlangsung dari 8-17 September 2021.

“Saya sangat menyukai keputusan untuk format CT baru, ini seperti beberapa game sepanjang tahun,” kata Tyler Wright, Juara WSL dua kali. “Saya menyukai gagasan untuk bersaing satu lawan satu dengan yang terbaik di dunia. Ini berada pada tingkat daya saing yang sama sekali berbeda dan benar-benar berarti Anda dapat membuang semuanya dalam satu hari. Trestles adalah penyeimbang, dengan potensi performa tertinggi dan strategi heat terhebat. "

 

“Kami sangat senang mengumumkan Final Rip Curl WSL,” kata Cherie Cohen, Chief Revenue Officer WSL. “Selama menjabat sebagai promotor inti selancar profesional, Rip Curl secara konsisten memberikan inovasi dan mempertahankan keunggulannya. Masuk akal jika kami bermitra untuk membuat sejarah dan meluncurkan format baru untuk menobatkan Juara Dunia pria dan wanita. Kami berharap dapat membangun waralaba yang sukses bersama selama tiga tahun ke depan. 

 

 

“Torquay, Trestles, Hossegor - ini adalah pantai rumah kami, jadi masuk akal untuk mengikuti WSL Finals dan format barunya di Lowers pada tahun 2021,” kata Neil Ridgway Chief Brand and Marketing Officer di Rip Curl. “Rip Curl telah mendukung peselancar profesional dalam perlombaan memperebutkan gelar selancar dunia selama beberapa dekade dan kami telah memenangkan mahkota putri atau putra dengan tim profesional kami, jadi ketika format baru keluar kami ingin mendukung WSL dalam tiga tahun pertama sistem baru itu. Kami mendoakan yang terbaik bagi semua wanita dan pria dalam perlombaan ini. ”

 

Rip Curl Ambil Hak Penamaan untuk Tiga Ajang Baru di Australia:

Kemitraan baru Rip Curl selama tiga tahun dengan WSL semakin menunjukkan komitmen mereka untuk berselancar. Rip Curl juga telah bergabung sebagai partner utama acara CT yang akan datang untuk cabang Australia di Newcastle, North Narrabeen, dan Rottnest Island, melanjutkan dukungan lama dan murah hati mereka untuk selancar profesional.

 

Putaran Tur Kejuaraan WSL Australia 2021 *:

* Semua perhentian dan tanggal tur dapat berubah karena pembatasan terkait COVID-19 yang berlaku, termasuk pembatasan perjalanan global.

 

Rip Curl Newcastle Cup pres. by Corona: 1 - 11 April 

Rip Curl Narrabeen Classic pres. by Corona: 16 - 26 April 

Boost Mobile Margaret River Pro pres. by Corona: 2-12 May 

Rip Curl Rottnest Search pres. by Corona: 16 - 26 May 

 

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi WorldSurfLeague.Com

  • EN: EN
Scroll To Top