Item terkait

Rabu, 08 April 2020 16:09

MAYOR DE GOLD COAST TIDAK MELARANG SURFER BERSELANCAR MESKI PANTAI DITUTUP

Di wilayah Australia ...



Setelah dampak menghancurkan dari covid-19, sebagian besar peselancar di seluruh dunia tidak lagi dapat berselancar karena isolasi yang diberlakukan oleh sebagian besar negara.

Di Gold Coast Australia, pantai masih tetap terbuka, tetapi setelah banyak non-penduduk di wilayah tersebut pindah ke Gold Coast untuk mempertahankan gaya hidup di udara terbuka, yang membuat pantai penuh sesak akhirnya Walikota Tom Tate memutuskan untuk menutup beberapa pantai untuk menghindari kemungkinan penularan.

Sejak tengah malam pada hari Selasa, pantai-pantai The Spit, Surfers Paradise dan Coolangatta ditutup, tetapi pantai-pantai lain tetap terbuka, meskipun dengan akses terbatas hanya untuk penduduk Gold Coast dan sangat dijaga oleh polisi.

Pada saat pengumuman, tidak jelas apakah surfing akan diizinkan untuk penduduk atau tidak, tetapi Tom Tate telah mengomentari masalah ini, memastikan bahwa dia tidak akan mengirim polisi untuk menyingkirkan peselancar dari air.

Walikota tidak khawatir tentang peselancar atau mencegah mereka berselancar di pantai lokal mereka, karena, ia mengerti dan percaya bahwa dengan sendirinya, mereka akan menjaga jarak yang aman karena mereka pasti tidak ingin ada yang menjatuhkan ombak mereka.

Tom Tate juga mengatakan bahwa akal sehat adalah kuncinya dan menyarankan peselancar untuk menghormati jarak aman selama sesi selancar mereka pada saat covid-19.

  • EN: EN

Scroll To Top