Senin, 30 Maret 2020 15:10

3 DOKUMENTER YANG BISA NEMENIN KAMU DIRUMAH #STAYATHOME

Pemerintah memerintahkan kita untuk tetap sehat dengan cara berdiam diri dirumah.

Berdiam diri dirumah tentunya membosankan, dan kami tidak ingin para pembaca Pemburu Ombak kehilangan arah ketika sedang #stayathome.

Berikut ini adalah film dokumenter yang patut kalian tonton untuk membunuh kebosanan kamu dirumah.

 

1. Unstoppable

Unstoppable menceritakan kisah peselancar Hawaii Bethany Hamilton yang melihat hidupnya berubah secara dramatis ketika dia kehilangan lengan kirinya pada usia 13 ketika dia diserang oleh hiu harimau 4,5 meter saat berselancar di rumah di Kauai, Hawaii. Berita itu, yang menyebar ke seluruh dunia, dengan cepat menjadikan Bethany salah satu peselancar muda paling inspiratif di dunia, tidak hanya karena kisah kelangsungan hidupnya yang luar biasa, tetapi terutama untuk kemampuannya menghadapi kesulitan, hanya dalam satu tahun, untuk kembali ke Championship Tour (CT), sirkuit selancar dunia.

 

 

2. Fighting Fear

Film dokumenter 2011 ini menampilkan peselancar ombak besar Mark Mathews dan temannya Richie Vaculik, yang berbagi cintanya untuk Surfing Gelombang Besar, tetapi memiliki ambisi sendiri; menjadi juara MMA Cage-Fighting. Keduanya tak kenal takut dan menjalani kehidupan di tepi, menantang diri mereka untuk berselancar ombak yang lebih besar dan lebih besar, berpesta lebih dan lebih, mengambil risiko setiap saat. Ketika karya-karya mencari adrenalin dan pesta menjadi masam, hal itu memicu serangkaian peristiwa dramatis yang mengancam membuat kedua mimpi itu menjadi tidak mungkin. 

 

 

3. A Fly in The Champagne

Dalam film dokumenter ini, Anda akan belajar semua tentang persaingan antara dua peselancar terbesar dan paling berpengaruh dalam sejarah, almarhum surfer Hawaii Andy Irons dan juara dunia ke-11 Kelly Slater. Setelah beberapa tahun pertempuran sengit, Andy dan Kelly berkumpul dari tekanan kompetisi untuk menceritakan bagaimana mereka berubah dari persaingan berselancar terbesar menjadi persahabatan yang saling menghormati.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top