Selasa, 25 Februari 2020 16:17

CARISSA MOORE DAN ELI HANNEMAN KEMBALI KE HURLEY

Kini Hurley sebagai Sponsor utama mereka ...

Setelah akuisisi Hurley oleh Bluestar Alliance, perusahaan memutuskan untuk melepaskan beberapa peselancar mewah yang disponsori merek tersebut selama beberapa tahun, dan Eli Hanneman adalah salah satunya.

Anak muda Hawaii ini dilihat sejak usia dini sebagai janji berselancar dan telah membuat namanya di dunia selancar dengan bakatnya yang luar biasa dan pendekatan yang sangat progresif.

FOTO ELI HANNEMAN: MAJALAH STAB

Pada akhir tahun lalu, Eli adalah salah satu Penunggang merek yang tidak memperpanjang kontrak, setelah berbulan-bulan tanpa logo di hidung papannya. Namun, skenario ini tidak bertahan lama dan surfer ini kembali memiliki sponsor dari Hurley bahkan telah menerbitkan foto di jejaring sosialnya dengan tulisan "Ada hal-hal yang tidak pernah berubah" di mana stiker merek di papannya terlihat.

Tetapi berita dari Hurley tidak berhenti di situ.

Setelah mencopot logo merek dari papannya pada akhir tahun, juara selancar dunia Carissa Moore kembali dengan logo Hurley dan tampaknya semuanya adalah strategi pihak surfer Hawaii untuk menegosiasikan kontrak sponsor baru. .

PHOTO CARISSA MOORE: WSL / MORRIS

Rupanya, BlueStar tampaknya ingin membersihkan citranya dengan mengajak Eli dan Carissa lagi di tim timnya, yang sekarang akan mengikuti arahan dan citra baru Hurley.



  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top