Item terkait

Selasa, 11 Februari 2020 15:48

MICK FANNING AKAN SEGERA MENJADI SUAMI DAN SEORANG AYAH

Juara selancar 3 x dunia Mick Fanning dan rekannya, Breeana Blue, baru-baru ini mengumumkan di jejaring sosial mereka bahwa mereka akan menjadi orangtua.

Namun kabar baik untuk pasangan tidak berakhir di sini. Rupanya, dari pernyataan Fanning, mantan atlet Tour Championship ini meminta pasangannya untuk menikah dengannya, permintaan Mick diterima Breeana Blue.

 

Mick Fanning dan Breeana Blue Foto: Instagram

“Kami sangat senang dan sangat senang akhirnya berbagi berita ini. Hati saya meledak jutaan kali. ”- Kata Breeana Blue.

“Menjadi seorang ibu dan memiliki detak jantung yang lain dalam diri saya sejauh ini merupakan karunia dan pemenuhan terbesar dalam hidup saya. Mick, saya sangat gembira tentang perjalanan yang indah dan cerah ini sebagai keluarga dan melihat kamu sebagai seorang ayah. Kamu meluluhkan hatiku setiap hari dengan cinta dan perhatianmu. ”- lanjut Breeana Blue di jejaring sosialnya.

Mick Fanning dan Breeana Blue Foto: Instagram

Permintaan itu datang beberapa hari yang lalu ketika mereka berdua pergi ke pantai untuk berfoto guna mengumumkan kedatangan anggota keluarga baru, suatu momen ketika peselancar Australia itu mengambil kesempatan untuk mengejutkan calon istrinya.

Pasangan itu memilih untuk tidak mengungkapkan jenis kelamin bayi sampai kelahiran, yang dijadwalkan akan lahir Agustus tahun ini.

“Kemarin adalah salah satu hari yang luar biasa !! Breeana Blue dan saya pergi untuk mengambil beberapa foto, untuk pengumuman bayi dan ini terjadi !! ”- kata Mick Fanning. “Wanita cantik ini telah mencuri hatiku dan aku sangat senang bisa menciptakan keluarga yang cantik bersamanya. Bayi itu diperkirakan akan lahir pada bulan Agustus. Saya sangat senang memulai bab baru ini dengan seseorang yang sangat saya kagumi dan cintai. ”- lanjut Mick Fanning di jejaring sosialnya.

Foto Mick Fanning: Rip Curl - Ed Sloane

Semuanya menunjukkan bahwa orang Australia itu akan sangat sibuk selama masa pensiunnya sekarang karena dia memulai babak baru dalam hidupnya.

Ini tampaknya menjadi tahun yang paling cocok dari legenda selancar, dengan Mick Fanning, John John Florence dan Nathan Florence bersiap-siap untuk mengikat ikatan dengan orang yang mereka cintai.

Siapa selanjutnya?

Foto Mick Fanning: Ryan Williams

 

  • EN: EN
Scroll To Top