Item terkait

Minggu, 09 Februari 2020 17:12

MATT WILKINSON DAN ALANA BLANCHARD TINGGALKAN RIP CURL

Sponsor utama dan terlama bagi peselancar ini ...

Matt Wilkinson, yang terkenal karena kepribadiannya dan selancar yang unik, kehilangan sponsor utamanya, Rip Curl.

Setelah meninggalkan lanskap kompetitif tahun lalu, surfer tetap lebih dicadangkan di jejaring sosial dan sekarang, ketika memasuki tahun kedua di luar Tour, tampaknya surfer akan memasuki fase baru dalam hidupnya, itulah sebabnya bisa jadi di belakang Matt Wilkinson dan Rip Curl mengambil jalan yang berbeda.

Peselancar Australia ini dikenal karena penampilannya yang santai, tetapi jangan tertipu karena Matt telah menunjukkan dirinya cukup fokus pada pendapatannya, setelah berinvestasi di sebuah resor mewah di Byron Bar, Australia, Friday Hut Road.

 

Akomodasi di resortnya yang memiliki nilai pemasukan $ 1.000 setiap hari. Investasi Matt Wilkison tampaknya akurat, jadi tanpa dukungan finansial dari Rip Curl, peselancar terus memiliki penghasilan yang kuat yang memungkinkannya untuk mempertahankan gaya hidup seperti dulu.

Hal yang sama terjadi dengan peselancar Hawaii Alana Blanchard.
Surfer Kauai melihat kontraknya dengan Rip Curl akhir tahun lalu dan belum diperpanjang tahun ini, tetapi tampaknya bahkan jika dia tidak memiliki stiker lain di ujung papan, dia tidak akan menderita pemotongan besar dalam keuangannya.

Selama bertahun-tahun, Alana mengumpulkan banyak uang dan dengan 1,8 juta pengikut di Instagram, peluang keuangan yang baik tidak akan kurang untuk mantan atlet dari Tour Championship.
 

 

  • EN: EN
Scroll To Top