Item terkait

Kamis, 13 Desember 2018 02:54

John John Florence dan Alana Blanchard adalah SURFER FAVORIT PILIHAN PUBLIK

Penghargaan Surfer pada malam di mana Surfing dirayakan ...


Saat itu hari Jumat hingga Sabtu, Surfer Magazine menyatukan kembali komunitas selancar dalam Surfer Awards 2018 - di Turtle Bay, North Shore, Oahu, Hawaii. Publikasi Amerika ini ,mengungkapkan versi-versi terbaik dalam surfing dunia yang telah dilakukan selama 48 tahun.

Berkenaan dengan peselancar terbaik di tahun ini, tidak mengherankan, Hawaii John John Florence itu lagi sebagai favorit masyarakat (ke-5 tahun berturut-turut), diikuti oleh Australia Jack Freestone dan Amerika Kelly Slater (11x juara rekor dunia dan rekor popularitas dalam inisiatif 19-win ini).

Dalam feminin preferensi juga untuk seorang Hawaii, mantan atlet CT dan salah satu yang mendaftarkan massa pengikut yang lebih besar, itu adalah ibu tepat satu tahun yang lalu. Kami berbicara tentang Kauai surfer Alana Blanchard, yang mengejutkan mencopot temannya Bethany Hamilton (2) dan Juara Dunia terbaru, Stephanie Gilmore (3).

Fakta bahwa Alana dan Freestone adalah salah satu teman berselancar terpanas saat ini pasti memiliki pengaruh di kalangan masyarakat yang tidak ragu-ragu untuk menembak mereka ke tempat teratas. Yang benar adalah bahwa tidak berkompetisi di Tur Dunia musim ini, tetapi ini adalah contoh sempurna dari kekuatan penggemar dan jejaring sosial.

 

Daftar pemenang:

 

Surfer Pria Terbaik - John John Florence

Surfer Wanita Terbaik - Alana Blanchard

Film Tahun Ini - Never Town

Film Pendek Terbaik - Octopus Video No. 4: Chippa Wilson

Seri Terbaik - The Search

Penampilan Terbaik -
John John dalam "Space"

Dokumenter Terbaik - Andy Irons: Kissed by Tuhan

Tube Terbaik - Nathan Florence di Backdoor

Manuver Terbaik - Noa Deane dalam "Head Noise"

Heavy Water - Lucas "Chumbo" Chianca

Agen Perubahan - 4ocean

A.I. Breakthrough Performer  - Caroline Marks + Seth Moniz

  • EN: EN
Scroll To Top