Item terkait

Jumat, 07 Februari 2020 16:09

RUMAH MICK FANNING DISANTRONI OLEH PENGGEMAR OBSESIF

Surfer Australia Sarah Anne Foot, 38, ditangkap karena menerobos masuk ke rumah 3 x juara selancar dunia Mick Fanning di Gold Coast.

Wanita itu terlihat oleh seorang tetangga melompat ke halaman belakang rumah surfer dan tetap berjongkok di tempat itu, jadi dia memberi tahu Mick Fanning dan teman-temannya, yang berada di rumahnya, dan menangkap wanita itu sebelum dia melarikan diri. .

Mick Fanning segera memanggil pihak berwenang setempat yang menangkap Sarah Anne Foot.

Tapi ceritanya tidak berakhir di situ. Rupanya wanita itu, lahir di Ballina, memiliki fiksasi untuk peselancar Australia yang terkenal dan telah mengirimkan surat cintanya.

Setelah episode tak terduga, dia didakwa dengan pelecehan rumah yang melanggar hukum dan dua tuduhan pencurian yang dikurung sebagai tahanan pihak berwenang sampai tanggal persidangan.

“Ini apa adanya, selesai, dia ditangkap. Sekarang dia ada di tangan pengadilan, di tangan polisi, "kata Fanning kepada Gold Coast Bulletin minggu ini.

Sayangnya ini bukan pertama kalinya seorang bintang selancar diserang oleh para penggemar obsesif di Gold Coast.

Pada tahun 2010, Stephanie Gilmore diserang di luar apartemennya oleh seorang penguntit, sebuah situasi yang mengakibatkan trauma fisik dan mental bagi juara selancar dunia 7 x.

Untungnya, episode yang dialami oleh Mick Fanning memiliki hasil yang berbeda.

Tetapi tidak semuanya negatif pada tahap surfer ini, karena minggu ini Fanning kembali berselancar setelah 6 bulan pemulihan dari cedera lutut.

  • EN: EN
Scroll To Top