Item terkait

Rabu, 05 Februari 2020 07:26

Lakey Peterson Brand ambassador Sisstrevolution

Setelah meninggalkan Hurley ..
 
Sisstrevolution mengumumkan merekrut kandidat untuk gelar juara dunia 2020, Lakey Peterson, yang akan memimpin tim peselancar merek hanya beberapa minggu dari ulang tahun pertamanya.

"Saya suka Sisstrevolution menjadi merek modern, dengan sudut pandang yang benar-benar feminin, dan itu dapat mengambil keuntungan dari apa yang terbaik dalam  industri selancar dan menghindari apa yang tidak berhasil," kata Lakey Peterson. "Sangat menarik untuk menjadi bagian dari evolusi baru dari merek selancar dengan fokus feminin, ”katanya.

Pada 2019, tahun diluncurkannya merek tersebut, tim Sisstrevolution memperhatikan tahap baru peselancar masa depan, mensponsori empat acara di sirkuit kualifikasi WSL di Australia. Ambisinya adalah untuk menemukan dan menandatangani salah satu atlet utama yang dapat mewujudkan semangat merek dan membantu Sisstr untuk membawa brand di peta global selancar.
 
2020 menandai tahun kesembilan Peterson di Tour Championship dan surfer California siap untuk meraih gelar. "Ketika Anda menjadi sangat dekat untuk mendapatkan sesuatu dan gagal beberapa kali berturut-turut, bagi saya, itu jauh lebih memotivasi. Saya sangat bersemangat untuk mengalahkan lawan saya, melakukan yang terbaik dan mencapai apa yang saya inginkan, yakni memenangkan gelar dunia. Saya tidak di sini hanya mengambil tempat kedua, ”kata orang California yang menjadi runner-up di dunia pada 2018 dan No. 3 pada 2019.

"Kami merasa terhormat dan senang menyambut Lakey ke Sisstr," kata Paul Naude, pendiri dan CEO Stokehouse Unlimited, perusahaan induk dari Sisstr dan Vissla. "Dia adalah talenta kelas dunia. Sebagai sebuah merek, kami sangat bersemangat tentang "Perkembangan selancar wanita dan tidak ada yang mewujudkan kualitas lebih dari Lakey. Saya selalu berpikir bahwa dia melakukan sudut-sudut terbaik dalam CT wanita dan fakta bahwa dia bergabung dengan kami sangat luar biasa," pungkasnya.

Dalam beberapa tahun sebagai pesaing, Peterson menyebutkan tahun lalu sebagai yang paling penting untuk selancar wanita, ketika WSL mengkonfirmasi kesetaraan dalam hadiah uang antara pria dan wanita. “Dengan itu muncul harapan untuk memiliki kinerja sebagus pria dalam segala kondisi. Saya pikir ini bagus untuk evolusi selancar wanita dan saya siap untuk tantangan, ”katanya.

Sisstrevolution (dengan singkatan Sisstr) adalah merek selancar modern untuk generasi baru peselancar. Merek ini selaras dengan sekelompok peselancar, pencipta, roh bebas, dan petualang. Stokehouse Unlimited mengelola dan secara mandiri memiliki merek Vissla, Amuse Society, Sisstrevolution, dan D'Blanc.
  • EN: EN

Scroll To Top