Item terkait

Senin, 23 September 2019 07:07

GABRIEL MEDINA DAN LAKEY PETERSON MENANGKAN CT FRESH WATER PRO 2019

Medina memenangkan final melawan rekan senegaranya Filipe Toledo..


Kemenangan Lakey Peterson dan Gabriel Medina di tahap ketujuh dari sirkuit elit dunia, WSL CT, menjadikan perlombaan perebutan gelar juara dunia 2019, dengan Peterson naik ke posisi ke-2 di peringkat dunia wanita dan Medina ke nomor 1 dari peringkat pria dunia.

CT 2019 tidak hanya akan menentukan gelar dunia bergengsi, tetapi juga akan menentukan siapa yang akan memenuhi syarat untuk mewakili negara mereka di premier selancar Olimpiade Tokyo tahun depan.

Medina memenangkan final melawan rekan senegaranya Filipe Toledo. Gabriel, yang memenangkan acara yang sama tahun lalu, sekarang menambahkan kemenangan ketiganya dalam perlombaan CT tahun 2019 ini, meramalkan pencapaian nyata dari gelar dunia WSL ketiganya. Surfing left hander di pool gelombang buatan hampir sempurna dan Gabriel membuktikannya dengan mendapatkan poin 9,93 dari 10 kemungkinan gelombang di awal final, membuat back-up yang sangat baik pada gelombang kanan. dari 8,93 poin dari 10 kemungkinan.

"Kemenangan ini luar biasa," kata Gabriel, beberapa saat setelah menang. “Saya suka acara ini karena ini gelombang yang sangat bagus dan semua orang memiliki peluang yang sama. Saya melihat nama-nama yang saya lawan di final - Filipe Toledo, Owen Wright, Griffin Colapinto, Julian Wilson - dan ini adalah final kelas atas. Dalam gelombang ini, semuanya datang untuk berselancar yang terbaik. Dan sangat bagus untuk mendapatkan kemenangan ini melawan peselancar yang luar biasa ini. "
 
 
Filipe Toledo (BRA) sekali lagi memenangkan tempat kedua dalam gambar tahun lalu. Toledo, meskipun telah membuat gelombang mendekati kesempurnaan, menunjukkan cedera punggungnya pada saat final. Surfer berusia 24 tahun itu sekarang harus pulih hingga balapan berikutnya di Prancis dari 3 hingga 13 Oktober.

Dengan kemenangan ini, Gabriel melesat ke posisi 1 di peringkat dunia WSL dengan total 44.695 poin. Dengan demikian atlet Brasil ini dalam posisi istimewa untuk memperjuangkan gelar juara dunia ketiganya dalam tiga acara terakhir musim ini.

"Tujuan saya di sini adalah untuk memenangkan tempat pertama di peringkat dunia," kata Gabriel. “Dan sangat bagus telah melakukannya. Sekarang saya perlu menjaga hasil baik saya dan saya berharap untuk mencapainya. "

Freshwater Pro menandai final ketiga berturut-turut Gabriel tahun ini, sebuah statistik yang jelas menunjukkan konsistensinya hingga tahun ini. Gabriel sekarang memimpin perlombaan perebutan gelar dunia sebelum tiga peristiwa terakhir tahun ini, yang telah dimenangkannya dalam karirnya. Tiga kompetisi tersisa yakni Quiksilver Pro France, Rip Curl Pro Portugal dan Pipa Master Billabong.

"Aku merasa percaya diri," kata Gabriel Medina. "Aku siap."
  • EN: EN
Scroll To Top