Item terkait

Selasa, 04 Februari 2020 06:14

Apa kaitannya serangan hiu dengan kompetisi?

Setelah mempelajari Psikologi, Pemasaran dan Ekonomi di University of Cape Town di Afrika Selatan..

Anna Breytenbach telah mengembangkan teknik untuk berkomunikasi secara telepati dengan hewan dan diundang untuk memberikan lokakarya dan ceramah di seluruh dunia tentang apa yang dianggap Anna sebagai kemampuan lintas sektoral. untuk semua manusia - Berkomunikasi dengan hewan.

Selama di Australia, Anna mengadakan beberapa lokakarya dan mengadakan pertemuan dengan kelompok yang bekerja langsung dengan hiu putih.

Dalam video ini Anna memiliki beberapa intervensi aneh yang mengatakan bahwa ia berhasil berkomunikasi dengan beberapa Hiu Putih dan telah mencapai beberapa kesimpulan yang dijelaskan di bawah ini dan yang dapat Anda lihat secara lengkap dalam video di atas:

- "Hiu putih telah mendekati pantai karena mangsa mereka yang biasa, ikan, sudah tidak ada lagi dalam jumlah yang menjadi kebiasaan bagi hiu dan itulah sebabnya mereka sekarang lebih sering mencari ikan di tempat yang kurang biasa. .

- "Peselancar yang mencari gelombang terbaik memiliki filosofi yang sama dengan pemburu atau pemangsa" ...

- Anna Mengenang bahwa "tujuan utama kegiatan selancar dan rekreasi di Lautanpada dasarnya menyenangkan dan bukan kompetisi "

- "Sebelum memasuki air Anna menyarankan peselancar untuk pergi ke hiu dalam pikiran karena pesan akan mencapai mereka melalui tingkat kuantum. Mengirimkan mereka salam asli dan mereka akhirnya akan memahami pesan melalui telepati. Bahkan di dalam air itu adalah baik untuk menjaga pikiran positif dan tidak adanya energi negatif dan terlalu kompetitif. Berada di dalam air dengan cara damai. Ini akan berfungsi sebagai penolak alami dan jauh lebih baik daripada penolak yang ada di pasar yang menurut Anna akhirnya menarik lebih banyak lagi. hiu. "

- "Kita harus berhenti menjadi kompetitif dan takut ketika kita berada di dalam air."

- "Hiu tidak menyerang manusia, mereka mendekati manusia di dalam air hanya karena mereka merasakan energi yang berasal dari keberadaan kita yang menarik mereka karena mereka pikir kita adalah pesaing mereka."

- "Dan itu sangat terlihat di final acara WSl di Afrika Selatan dalam kasus Mick Fanning. Hiu putih tidak menyerang Mick, itu hanya untuk memahami apa yang sedang terjadi. Ketika hiu putih menyerang, ia datang dari bawah ke atas ke atas. mempercepat dan menggigit mangsa yang dimakannya.

Dalam final kompetisi selancar, atlet berada di puncak daya saing mereka sendiri dan melepaskan energi yang dapat menarik predator lain. "

- Anna Mengenang bahwa "tujuan utama kegiatan berselancar dan rekreasi di laut pada dasarnya menyenangkan.

 

 

 

  • EN: EN

Scroll To Top