Item terkait

Minggu, 26 Januari 2020 04:48

Mick Fanning Berpartisipasi membuat film Dokumenter tentang Hiu Bersama National Geographic

Anda dapat meninjau momen mengesankan yang dialami oleh Mick Fanning pada tahun 2015 di video di bawah ini.

Mick fanning adalah protagonis dari salah satu momen paling mengesankan dalam sejarah Championship Tour (CT) ketika ia diserang oleh hiu saat heat di panggung J-Bay di Afrika Selatan pada 2015.
Juara dunia tiga kali lolos tanpa cedera, tetapi momen itu meninggalkan jejak pada surfer yang sekarang secara tak terduga bergabung dengan Taylor Steele dan National Geographic dalam membuat film dokumenter tentang raksasa laut yang ditakuti ini.


Program tersebut, bernama "Save This Shark", difilmkan di beberapa lokasi seperti Gold Coast, Ballina, Port Lincoln, Miami dan Bahamas di mana peselancar Australia bergabung dengan para ahli hiu untuk lebih memahami mereka Dan peran yang mereka mainkan untuk lingkungan laut dunia.
Mick Fanning melihat partisipasinya dalam film dokumenter sebagai perjalanan pribadi untuk berhubungan kembali dengan hiu dengan cara yang lebih ramah.
"Hiu adalah binatang ajaib dan mistis dan kita tidak cukup tahu tentang apa yang mereka lakukan untuk lingkungan." - Kata mantan atlet CT.

Film dokumenter itu dijadwalkan tayang perdana akhir tahun ini di saluran National Geographic.  Anda dapat meninjau momen mengesankan yang dialami oleh Mick Fanning pada tahun 2015 di video di bawah ini.

  • EN: EN

Scroll To Top