Item terkait

Jumat, 13 Desember 2019 14:59

BAKAL ADA KOLAM OMBAK BUATAN DI PEGUNUNGAN ALPEN

Konstruksi sedang berlangsung dari kolam ombak Wavegarden di jantung Pegunungan Alpen Swiss ...



Setelah beberapa tahun bernegosiasi secara rahasia, Wavegarden dan Alaï SA hari ini mengumumkan bahwa pembangunan kolam gelombang Wavegarden telah dimulai di Sion, Valais, di jantung Pegunungan Alpen Swiss.

Kolam ombak ini akan menjadi bagian dari pusat olahraga aksi Alaïa yang sudah besar dan juga merupakan berita baik bagi populasi negara itu yang terdiri dari sekitar 40.000 peselancar. Proyek Teluk Alaïa akan menciptakan teluk berselancar buatan pertama di dunia di wilayah pegunungan ini, yang juga terkenal dengan resor ski kelas dunia.

Terletak di daerah yang disebut "Les Iles" (Kepulauan), pembangunan kolam ombak ini - meliputi 8500 m2 - diharapkan terbuka untuk umum pada awal 2021.

Salah satu pendiri Alaïa Adam Bonvin mengatakan, "Ini adalah momen bersejarah dan saya masih ragu bahwa akhirnya proyek yang telah lama kita impikan ini membuahkan hasil," kata Bonvin. "Proyek ini selaras dengan keinginan untuk mendiversifikasi kegiatan wisata. Sekarang akan dimungkinkan untuk bermain ski / papan luncur salju, berseluncur dan berselancar pada hari yang sama."


  • EN: EN
Scroll To Top