Item terkait

Rabu, 04 Desember 2019 03:44

GABRIEL MEDINA DITUNJUK ADIDAS BRAZIL SEBAGAI BRAND AMBASSADOR

Nama Gabriel Medina dalam kancah surfing semakin dikenal yang mana hampir seluruh manusia di bumi mengenal surfer Brazil yang mengkalim 2 kali juara dunia.

Ketenaran itu tentunya membuat Medina dilirik oleh berbagai brand ternama untuk mengajak Medina bekerjasama sebagai brand ambassador.  Kali ini ADIDAS Brazil berhasil menggandeng Medina untuk menjadi ikon mereka.

ADIDAS kini menjadi penambah pundi bagi Medina. Selain itu Medina juga bekerjasama dengan Rip Curl, Guaraná Antarctica, Oi, Audi, Samsung Galaxy, Oakley, Gorilla, FCS traction and fins, Vult, Coppertone, Tokoro Surfboards. Bersama Brand Surfing terbesar Rip Curl, Medina telah bekerjasama semenjak ia berusia 15 tahun. Dengan begitu banyaknya brand yang menggandeng surfer muda ini, bisa kamu bayangkan nominal yang Medina dapatkan perbulannya?

Bicara soal sponsor baru Medina, kita semua tahu bahwa ADIDAS bukanlah brand surfing. Setelah sebelumnya NIKE beralih mensponsor surfing, kini ADIDAS juga mengikuti jejak NIKE. Fenomena brand Non Surfing yang rela mensponsori para atlet surf ini tentunya menunjukkan bahwa surfing memang kini tengah menjadi olahraga idaman terutama bagi para kaum muda. Penggemar surfing juga bukan sepenuhnya seorang surfer, kini masyarakat kota pun kerap menonton persaingan surfing. Bukan tidak mungkin jika surfing nantinya menjadi olahraga setenar sepak bola.

 

  • EN: EN
Scroll To Top