Item terkait

Rabu, 27 November 2019 15:42

TYLER WRIGHT "AKHIRNYA" KEMBALI KE PERSAINGAN

 “Saya suka kembali ke air".

17 bulan yang lalu, juara dunia 2x Tyler Wright jatuh sakit di Afrika Selatan dan untuk sementara dirawat di rumah sakit, Tyler dipaksa keluar dari CT Jeffrey Bay Open. Dia didiagnosis dengan Influenza A, setelah itu kesehatannya menjadi lebih rumit, memaksanya untuk mundur dari kompetisi sejak saat itu.

Hari ini, 17 bulan kemudian Tyler mengumumkan bahwa dia siap untuk fase pemulihan berikutnya, mengenakan pakaian kompetisi dan berselancar di acara World Tour sekali lagi. 2x World Champion akan bersaing di acara final musim 2019, lululemon Maui Pro, berharap untuk bergabung kembali dengan WSL World Championship Tour di musim 2020.

"Maui adalah langkah selanjutnya dalam proses pemulihan saya," Tyler menjelaskan. "Saya telah mengambil beberapa langkah untuk mencapai titik ini dan itu adalah kerja keras. Yah dan setelah Maui akan ada langkah lain."

"Saya tidak yakin apa yang akan terjadi. Tapi saya tenang. Alasan saya di sini adalah untuk mengekspos diri ke lingkungan kompetitif ini lagi. Itu bagian dari proses pemulihan dan aku siap."

Sebelum berkompetisi di Maui, Tyler telah menghabiskan beberapa minggu terakhir berselancar di Kepulauan Hawaii, menguji kekuatannya pada gelombang yang lebih besar.

“Ketika saya mulai merasa sakit, dokter mengatakan saya menderita Influenza A. Saya butuh 17 bulan untuk pulih. Penyakit itu mengganggu bagian psikologis dan tubuh saya. Saya merasa seperti sudah kehabisan air selama satu setengah tahun. Saya merasa saya 10 kg lebih ringan. Saya senang dengan semua yang saya lakukan. Sebenarnya ini semua tes bagi saya ... itu bagian dari langkah yang diperlukan untuk kembalikan saya ke 100%. "
 
  • EN: EN
Scroll To Top