Jumat, 22 November 2019 15:02

Teknologi Rusia ingin meluncurkan fins listrik untuk berselancar.

Keel listrik memiliki berat sekitar 800 gram dan lebih berorientasi pada longboard atau shortboard..


Dmitri Kozhevnikov dan Alexei Ostanin kelahiran Rusia, yang tinggal di California, memiliki proyek yang disebut Boost Surfing yang terdiri dari sebuah alat berbentuk fins listrik yang dikatakan membantu papan selancar lebih cepat, baik dalam mendayung dan berselancar.

Perangkat yang beratnya hampir satu kilogram (800 gram) ini didasarkan pada baling yang digerakkan listrik. Menurut pencipta ini dapat membantu surfer dan papannya untuk mencapai kecepatan mengayuh 16 km per jam.
Pada tahun 2012 ada perusahaan yang mencoba memperkenalkan papan selancar ke pasar, juga memiliki tenaga listrik, Jet Wave (lihat gambar di bawah). Meskipun idenya tampak revolusioner, salah satu eksperimen pertama tidak berjalan dengan baik ketika Garret Mcnamara menguji gelombang jet dan secara tidak sengaja menjatuhkan gelombang (jauh lebih awal tetapi di bagian yang kurang kritis) di tempat Bank Cortes yang terkenal, Cortes Bank. Greg Long legendaris yang mendayung di bagian paling kritis dari gelombang, dan ketika mereka berdua mencapai tikungan hampir jatuh ke dalam kejatuhan yang brutal.
 
JET WAVE DILUNCURKAN DI 2012:
 
Boost surfing didasarkan pada teknologi yang jauh lebih sederhana di mana pengguna membeli dorongan selancar tambahan dan menerapkannya langsung ke papan selancar nya. Keel ini dilengkapi dengan empat jenis perlengkapan dan dapat diterapkan dalam waktu sekitar 5 menit ke papan. Menurut penulisnya, lunas ini akan mulai dipasarkan pada Mei 2020, dan pemesanan awal mungkin tersedia mulai Desember tahun ini. Mengenai beratnya Dmitri Kozhevnikov menjelaskan bahwa mereka melakukan segala upaya untuk mengurangi beratnya secara maksimal.
 
Untuk harganya
pre order $ 149. Harga normal ketika di pasar adalah $ 299.
  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top