Crosby Colapinto Crosby Colapinto

Item terkait

Jumat, 13 September 2019 11:20

CROSBY COLAPINTO MENERIMA WILDCARD DI KOMPETISI FRESHWATER PRO

Crosby Colapinto akan bertanding melawan para surfer terbaik dunia pada kompetisi Freshwater Pro...

Crosby Colapinto yang  berusia 18 tahun baru saja menerima tiket wildcard pada kompetisi WSL untuk acara Tur Dunia pertamanya yaitu Freshwater Pro 2019. Tiket wildcard ini muncul hanya beberapa bulan setelah Crosby berhasil meraih gelar nasional keempat secara berturut-turut di Kejuaraan AS, sebuah rekor yang hanya akan terjadi dalam sejarah Surfing AS.

"Ketika saya mendapat kabar bahwa saya akan mendapatkan tiket wildcard di kompetisi Freshwater Pro, saya melompat-lompat kegirangan," kata Crosby. “Saya menelepon saudara dan orang tua saya dan langsung memesan tiket pulang. Sekarang saya berada di wavepool untuk berlatih dan jujur, saya sangat cemas!".
 
"Saya benar-benar menantikan saat untuk bisa berselancar di acara tur kejuaraan pertama saya dan bisa berkompetisi bersama saudara saya, Griffin, rasanya lebih baik lagi."
 
Lahir di California dan dibesarkan di Lower Trestles, Crosby telah menghabiskan masa mudanya berselancar dengan beberapa surfer terbaik dunia, termasuk saudaranya, Griffin, yang saat ini bersaing di Tur Dunia. Dia telah belajar dari beberapa surfer terbaik, dan itu ditunjukkan dengan gaya progresifnya dan cara dia merobek gulungan ombak dengan dahsyat.
 
Ini adalah satu-satunya acara Tur Dunia yang diadakan di wavepool, ombak di Freshwater Pro bentuknya hampir sama dengan aslinya dan bisa menampilkan lompatan, gulungan dan juga putaran di udara.  Dengan arena yang luas, tempat ini memberikan kesempatan kepada semua peserta untuk menampilkan perkembangan dan kombinasi kreatif mereka, Crosby juga  bisa menunjukkan kepada dunia keahliannya.
 
"Saya pikir ombak di Freshwater Pro sesuai dengan gaya surfing saya," kata Crosby. “Tapi memang, semua orang berselancar dengan sangat baik. Ini adalah kompetisi yang hebat dan saya tidak sabar lagi."
 
Crosby Colapinto akan bertanding melawan para surfer terbaik dunia pada kompetisi Freshwater Pro yang akan dimulai dari tanggal 19-22 September 2019. Saksikan kompetisi ini melalui World Surf League  atau Fox Sports.

  • EN: EN
Scroll To Top