Item terkait

Selasa, 10 September 2019 06:36

KETUT AGUS DAN ONEY ANWAR TAMPIL "ALL OUT" DI ISA WORLD SURFING GAMES

Hari keempat kompetisi akbar ISA World Surfing Games kini delar dengan kompetisi pada divisi pria.

Surfer Indonesia Ketut Agus dan Oney Anwar telah berhasil melewati babak pertama dengan hasil yang sangat baik. Ketut Agus bahkan mengalahkan surfer Portugal bernama Frederico Morais. Kita ketahui bahwa Morais adalah satu-satunya atlet wakil dari Portugal yang berhasil masuk ke dalam Championship Tour. Ketut bahkan memimpin dengan skor tertinggi dalam heatnya saat itu yakni 8.10. Kegigihan Ketut membuat ia berada di posisi pertama dalam heatnya di babak pertama dan ia berhak melanjutkan kompetisi langsung di babak kedua melawan Ramzi Boukhiam (MAR), Ramon Tailani (ITA), dan Rogelio Esquifel (PHI).

Sama halnya dengan Ketut Agus, Oney Anwar juga berhasil melewati babak pertama dengan sangat baik. Oney berada di posisi kedua dengan kemenangan atas Farbod Mothlagfar asal Iran dan Ismail Raseed asal Maladewa. Untuk posisi pertama dalam heat Oney ditempati oleh Vasco Ribeiro asal Portugal.

Satu lagi surfer Indonesia yang akan berlaga di heat selanjutnya yakni Rio Waida. Rio akan bertarung di heat 31. Dan sepertinya tim Indonesia di divisi pria ini akan melewati babak pertama dengan mulus.

Maju terus tim Indonesia !!!

Ketut Agus in action !

 

*Untuk divisi wanita telah rampung dengan ditutup kemenangan surfer asal Peru bernama Sofia Mulanovich.

  • EN: EN

Scroll To Top