Item terkait

Selasa, 04 Jun 2019 17:06

JOHN JOHN FLORENCE DAN LAKEY PETERSON MENANGKAN MARGARET RIVER PRO

John John Florence memenangkan putaran kedua Tur Kejuaraan 2019 saat Lakey Peterson menegaskan kemenangan Tur pertamanya ...


Hari terakhir babak keempat Tour Championship (CT) dimulai dengan semifinal putri dalam gelombang 1,8 hingga 2,4 meter di Main Break. Tatiana Weston-Webb memulai dengan baik dengan menghilangkan Sally Fitzgibbons Australia dengan skor total 13,33 dari 20 kemungkinan.

Heat kedua adalah perselisihan yang kuat antara Carissa Moore dan Lakey Peterson. Peterson akhirnya memenangkan pertandingan dengan mengamankan poinnya di final dengan selisih 0,17 dari poin Moore dengan skor total 15,97 poin dari 20 kemungkinan.

Di final, Lakey Peterson mengklaim sebagai penantang kuat untuk gelar juara dunia dengan mengalahkan pemain Brazil Tatiana Weston-Webb dengan skor total 13,33 dari 20.

Semifinal putra dimulai dengan duel titan antara juara dunia dua kali John John Florence dan Caio Ibelli Brasil, tetapi John John yang unggul ketika ia memenangkan pertandingan dengan skor total 14,60 poin dari 20 kemungkinan.

Kolohe Andino bergabung dengan John John Florence di final dengan menyingkirkan Julian Wilson di babak kedua semifinal, mengingatkan kita pada final Tour 2017 di mana Kolohe Andino dan John Florence bertemu di final di Margaret River. Dan mengulang seperti tahun 2017 silam, John John kembali memenangkan final di margaret Pro.

 

 

 

  • EN: EN
Scroll To Top