Item terkait

Senin, 03 Jun 2019 17:26

BABAK SEMIFINAL MARGARET RIVER PRO AKAN DIGELAR BESOK!

Kompetisi Margaret River Pro telah memasuki fase Semifinal. Dimana ada John John Florence, Ciao Ibelli, Julian Wilson dan Kolohe Andino yang berhasil bertahan hingga babak menegangkan semifinal ini.

John John yang sempat vakum karena cedera yang ia alami, seperti tengah menunjukkan kelihaiannya yang dulu kepada seluruh pengamat surfing. Bahkan sekembalinya John John berkompetisi ia malah menunjukkan peningkatan surfing yang luar biasa. Dibuktikan dengan berhasilnya ia menyingkirkan salah satu surfer favorit untuk Margaret River yakni Italo Ferreira di babak Quarterfinal. John bahkan mencetak skor tertinggi untuk keseluruhan heat di Quarterfinal.

Di babak semifinal John John akan berhadapan dengan Caio Ibelli surfer asal Brazil. Caio Ibelli sendiri cukup memiliki jejak yang baik di Margaret River Pro. Sempat kalahkan Jordy Smith dan Kelly Slater se belum akhirnya mendapatkan kursi Semifinal.

Untuk semifinal heat kedua ada Kolohe Andino yang berhadapan dengan Julian Wilson yang merupakan surfer asal Australia.

Kondisi gelombang diramalkan akan memungkinkan untuk besok mengakhiri kompetisi tahapan keempat dari tour Championship WSL ini.

"Gelombang besar telah melambat sejak kemarin dan terus turun sepanjang pagi," kata direktur kompetisi Wolves, Kieren Perrow. "Kabar baiknya adalah kita mengharapkan peningkatan gelombang dalam semalam, yang memberi kita kemungkinan besar untuk mengakhiri acara dengan gelombang baik besok."

 

  • EN: EN
Scroll To Top