Item terkait

Senin, 06 Mei 2019 08:29

STEPHANIE GILMORE MEMBERIKAN SURFBOARD KEPADA SURFER WANITA PERTAMA DI MOZAMBIK

bagian terbaik dari petualangan Afrika ini adalah kesempatan untuk bertemu wanita surfer pertama di Mozambik.

Tim rider Roxy yang merupakan Juara selancar dunia 7x pergi ke Mozambik untuk Electric Acid Surfboard Test, tetapi bagian terbaik dari petualangan Afrika ini adalah kesempatan untuk bertemu wanita surfer pertama di Mozambik.

Selama masa tinggalnya, Stephanie Gilmore melewati Surfers Not Street Children, sebuah organisasi terkenal di dunia yang memungkinkan mantan anak jalanan dan anak-anak yang berisiko untuk dihubungkan dengan jalan melalui selancar dan bimbingan. Organisasi ini telah terkenal karena pekerjaannya selama bertahun-tahun dan telah muncul di berbagai film dokumenter dan berita, termasuk juara dunia 11 kali Kelly Slater, Bagian Kelanjutan 2 (oleh Alek Parker).

Dalam perjalanan singkatnya melalui Tofo Surf Club (proyek organisasi di Mozambik) pada hari terakhir dia tinggal, Gilmore menyerahkan papan seluncurnya kepada Giulia, peselancar wanita pertama di daerah itu.

Desa Tofo, yang terletak di provinsi Inhambane di Mozambik, adalah salah satu yang paling turistik di negara itu dan juga salah satu pilihan terbaik untuk berselancar di dunia sesuai dengan daftar 10 gelombang top dunia yang diproduksi oleh The Guardian pada 2016 .

Selain mengenali karya organisasi dan menginspirasi generasi baru anak-anak Mozambik, Gilmore menunjukkan keindahan Mozambik yang bangkit setelah dua topan yang melanda negara itu dalam waktu kurang dari dua bulan.

  • EN: EN
Scroll To Top