Item terkait

Sabtu, 13 April 2019 18:54

ADIK GABRIEL MEDINA AKAN BERKOMPETISI DALAM TRIAL RIP CURL PRO

Sophia Medina adalah salah satu nama yang akan bersaing dalam trial Rip Curl Pro Bells Beach...

Adik Gabriel Medina bersama sejumlah peselancar pria dan wanita lokal dan internasional akan memiliki kesempatan untuk bersaing mendapatkan wildcard, tiket masuk ke Rip Curl Pro Bells Beach.
 
Daftar yang patut diperhitungkan, selain saudara perempuan dari juara selancar dunia Gabriel Medina, adalah rider Rip Curl yakni mantan atlet Championship Tour (CT) Alana Blanchard yang akan bersaing di sisi putri dan Matt Wilkinson dan Mason Ho di sisi putra.

Matt Wilkinson, mantan atlet CT dan mantan juara Rip Curl Pro Bells Beach, telah menunjukkan antusiasmenya untuk berpartisipasi dalam perlombaan, dan kemungkinan berkompetisi lagi di acara CT, perasaan yang sangat ingin dirasakan kembali oleh Alana Blanchard dan Matt Winkinson
 
Peselancar Hawaii itu jauh dari kompetisi setelah menjadi seorang ibu, tetapi kembali fokus pada berselancar tahun lalu dan mengatakan dia sekarang lebih nyaman dengan tekniknya dan ingin kembali ke kompetisi.

Uji coba akan diadakan antara 14 dan 15 April 2019.  Dua surfer pria dan satu surfer wanita akan memenangkan satu tempat di putaran kedua Championship CT, Rip Curl Pro Bells Beach.

Lihat di bawah ini heat dari trial Rip Curl Pro Bells Beach..

 

Perempuan:

HT 1: Leilani McGonagle (CR) vs Mathea Olin (CA) vs Sophia Medina (BRA)

HT 2: Alyssa Spencer (USA) vs. Kirra-Belle Olsson (AUS) vs. Molly Picklum (AUS)

HT 3: Kobie Enright (AUS) vs. Alana Blanchard (USA) vs. Bella Wilson (AUS)
  • EN: EN
Scroll To Top