Item terkait

Kamis, 07 Februari 2019 17:04

KERJASAMA BERSAMBUNG ANTARA MICK FANNING DAN RIP CURL SAMPAI 2029

Rip Curl mengumumkan kontrak lanjutan selama 10 tahun dengan Juara Dunia 3x, Mick Fanning..

Selama perayaan 50 tahun keberadaannya, merek Australia Rip Curl telah mengumumkan kontrak baru dengan peselancar paling penting dalam sejarah perusahaan itu, Juara Dunia 3x, Mick Fanning. Setelah dua dekade dan tiga gelar dunia bersama Rip Curl, Mick resmi menandatangani kontrak untuk kerjasama selama 10 tahun yang merupakan fase selanjutnya dari karir surfingnya bersama Rip Curl.

"Menjadi bagian dari Rip Curl lebih dari sekadar sponsor," kata Mick. "
Hubungan yang baik saya miliki dengan perusahaan ini dan orang-orang di dalamnya, termasuk Pendiri Claw Warbrick dan Brian Singer, telah menjadi bagian besar dalam karir saya dan 20 tahun terakhir dalam hidup saya. Menandatangani kontrak 10 tahun ini adalah landasan lain dalam hubungan ini. Tidak sabar untuk masuk ke "The Search!"

Sejak Mick pertama kali menandatangani kontrak dengan Rip Curl pada tahun 1998, ia telah mencapai lebih dari yang kita impikan. Dia memenangkan tiga gelar dunia, mengatasi tragedi pribadi dan merayakan banyak kemenangan, sementara tetap di World Spotlight.

"Mick bukan hanya peselancar kelas dunia," kata Neil Ridgway, ketua pemasaran untuk kelompok Rip Curl. "Dia adalah surfer paling penting dalam sejarah perusahaan kami. Kami tahu ini - dan dia merasakannya juga - jadi kami memutuskan untuk mengusulkan kontrak ini. Hubungan seperti ini, bekerja apa adanya dan menyenangkan seperti apa adanya, tidak akan berakhir. Miick berpengaruh baik di dalam maupun di luar ombak, dan itu emas untuk brand kami. Dia salah satu dari kita. "

Mick akan menghabiskan 10 tahun ke depan di The Search, mencari gelombang di negara-negara terpencil, mengejar garis kosong dan gelombang sempurna.
  • EN: EN

Scroll To Top