Item terkait

Rabu, 28 November 2018 10:52

BILLY KEMPER MENANG KETIGA KALINYA DI JAWS CHALLENGE

Setelah kemenangan, surfer Hawaii ini menduduki peringkat kedua di peringkat dunia dalam Big Wave Tour Ranking...

Ini adalah kemenangan ketiga Billy Kemper di Jaws Challenge, yang diadakan kemarin, hari kedua kompetisi untuk kompetisi WSL Big Wave Tour kedua, setelah hari pertama yang intens yang menobatkan Keala Kennelly di divisi wanita, tetapi berakhir dengan separuh jalan. pada pria karena masalah keamanan dalam riak yang tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

Dengan menang untuk ketiga kalinya, Kemper menjelaskan bahwa ini adalah gelombang yang ia ketahui dengan baik dan tahu cara menjelajah seperti tidak ada orang lain. Kai Lenny, juga dari Hawaii, selalu menjadi orang yang harus dikalahkan, yang membuatnya lebih termotivasi dan siap untuk mencapai puncak podium.

Kau Lenny masih mendapat nilai tertinggi di final (8.33) tetapi selesai kedua, diikuti oleh Albee Layer, tempat lain di tempat, anak muda Tyler Larronde, Grant "Twiggy" Baker dan Koa Rothman, yang menduduki tempat-tempat berikut dalam urutan yang ditunjukkan.

Orang Hawaii dalam kondisi sangat baik dan mendominasi kompetisi, menunjukkan bahwa di perairan mereka mereka adalah bos. Di final, "Twiggy" dari Afrika Selatan adalah satu-satunya orang luar Hawaii.

Dengan hasil ini, Grant Baker tetap di tempat pertama di peringkat dunia dengan 16305 poin, sekarang diikuti oleh Billy Kemper, kedua dengan 13345 poin, Kai Lenny dan Lucas Chianca, yang terbelah ketiga dengan 12543 poin.

Dengan dua balapan yang diadakan, Nazaré dan Jaws, semua yang tersisa adalah Mavericks Challenge di California untuk mengemas dan menyegel akun musim 2018/2019 dari rangkaian tour gelombang besar dunia. Tenggat waktu berakhir pada akhir Maret.

 

 

  • EN: EN

Scroll To Top