Rabu, 14 November 2018 10:24

Brisa Hennessy dan Macy Gallaghan memenuhi syarat untuk Berlaga di Tur Dunia 2019

Rip Curl tengah berbahagaia lantaran salah satu surfernya berhasil masuk ke dalam jajaran surfer WSL yang bertanding di WSL Championship Tour.

Rider tersebut adalah Brisa Hennesy. Peselancar muda ini memastikan kehadiran elit musim depan ...

Dengan berakhirnya Port Stephens Toyota Pro (QS6, 000) di Australia, tahap akhir WQS perempuan, juga menyegel akun sirkuit kualifikasi dunia wanita. Kemudian 2 atlet dinyatakan berhasil menembus gerbang WSL CT tahun depan yakni Macy Gallaghan (Australia) dan Brisa Hennessy (Costa Rica) yang akan menjadi dua wajah baru untuk 2019.

Macy Galahan membuat final dengan rekan senegaranya Niki Van Dijk dan, meskipun tidak memenangkan kejuaraan (13,34 vs 14,56 poin), itu akhirnya menjamin masuk ke Tur Dunia tahun depan. Pemain Australia berusia 17 tahun yang merupakan juara dunia junior pada tahun 2016, dan tahun lalu gagal lolos di heat nya di Port Stephens, kali ini tidak goyah dan mendapatkan tempat kedua dalam lomba, akhirnya melompat ke posisi ke-6 di peringkat.

Kemudian Brisa Hennessy, Gadis berusia 19 tahun asal Costa Rika, yang telah berlari di Rip Curl sejak berusia 13 tahun dan tinggal di Fiji, setelah melintasi Costa Rica dan Pantai Utara Oahu. Hennessy mengeliminasi surfer Amerika Sage Erickson dan Kirra Pinkerton hingga mencapai semi final, yang menghasilkan tempat ketujuh di peringkat.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top