Item terkait

Minggu, 21 Oktober 2018 18:57

ITALLO FERREIRA KLAIM KEMENANGAN DI MEO RIP CURL PRO PORTUGAL

Gabriel Medina batal klaim juara dunia 2018 di Portugal, dan pertarungan gelar berlanjut di Pipeline..

Italo Ferreira memiliki kinerja yang fantastis dan berhasil memenangkan Meo Rip Curl Pro Portugal 2018 untuk pertama kalinya.
Itu adalah hari yang emosional di Peniche, Portugal
. Edisi Champion tour stop ke 10 Meo Rip Curl Pro Portugal sungguh berakhir dengan baik. Meskipun pagi riak itu tidak muncul yang memaksa organisasi untuk mengubah acara ke tempat alternatif, lihatlah gelombang mulai muncul setelah air pasang mulai turun, memungkinkan untuk menyelesaikan kompetisi di hari Sabtu ini 20 Oktober 2018.

Saat itu sekitar jam 2:00 siang di Super Tubos - Peniche ketika atlet dan organisasi bertemu dan memutuskan untuk maju dengan hari terakhir dari edisi ke-10 Meo Rip Curl Pro Portugal 2018. Dan itu keputusan yang luar biasa, dengan ramalan yang benar-benar tidak salah. untuk sisa masa tunggu yang berakhir pada 27 Oktober.

Ombak mencapai hampir 1 meter tingginya, tetapi dengan pelatihan yang baik memungkinkan publik untuk mengamati kinerja tinggi dari atlet elit yang berada di perempat final. Manuver udara progresif, selancar gelombang berkinerja tinggi mereka memikat beberapa jam terakhir kompetisi Meo Rip Curl Pro Portugal 2018 ini.

Gabriel Medina yang memiliki harapan mulus untuk bisa meraih gelar juara dunia keduanya di Portugal ternyata harus memendam rasa kecewa lantaran Medina berhasil ditaklukkan oleh lawan senegaranya Itallo Ferreira yang berhasil mengakhiri Meo Rip Curl Pro Portugal dengan kemenangannya yang luar biasa. Kemenangan Itallo Ferreira memberikan arti lain bahwa perebutan gelar juara dunia memang harus diusaikan di Hawaii yakni Billabong Pipe Master.

 

Total kemenangan yang diraih Itallo di musim 2018 ini adalah 3 kemenangan. Yang pertama di Bells Beach, Keramas dan Portugal.

 

RANKING MUNDIAL(TOP 9) WORLD SURF LEAGUE ATUALIZADO:

 

Lalu, siapa yang akan mengklaim juara dunia 2018?

- Gabriel Medina menang jika dia menang atau tetap di posisi kedua

- Jika Gabriel Medina berada di posisi ketiga, Toledo atau Julian Wilson harus menang untuk meraih gelar juara dunia.

- Jika Gabriel Medina berada di posisi kelima atau lebih buruk, Filipe Toledo atau Julian Wilson harus mencapai final.

 

  • EN: EN
Scroll To Top