Senin, 20 Agustus 2018 06:04

GABRIEL MEDINA MEMENANGKAN TAHITI PRO 2018

Rip Curl tim mengungguli dua tempat di kompetisi Tahiti Pro 2018, dengan Owen Wright di posisi kedua..

Gabriel Medina meraih kemenangan pertamanya musim ini, mengklaim kemenangan dalam tiga hingga lima meter ombak di Tahiti Pro Teahupo'o. Dalam Final Gabriel Medina melawan rekan satu tim dari Rip Curl yakni Owen Wright, dan Gabriel memimpin pada menit-menit terakhir, ketika waktu berhenti, kemenangan adalah miliknya. Ini adalah kemenangan kedua Gabriel di Tahiti, yang pertama di tahun 2014 - tahun yang sama ketika dia menjadi Juara Dunia Brasil pertama.

“Saya sangat senang menang di sini lagi dan, pertama, saya hanya ingin berterima kasih kepada Tuhan,” kata Gabriel. “Saya datang ke sini dan berlatih banyak, dan saya hanya menunggu kemenangan. Saya suka Tahiti dan saya memiliki beberapa Final yang hebat di sini. Saya menang di sini sebelumnya, dua kali berada di posisi kedua, dan satu lagi mengulang kemenangan sekarang. Saya memiliki keluarga yang hebat di sini, yang luar biasa. Sekarang saya dapat mulai berpikir tentang memenangkan World Title. Saya pikir semuanya mungkin. Ada beberapa acara yang harus dilakukan dan saya hanya ingin terus memberikan yang terbaik. ”

Kemenangan Gabriel memberinya lompatan pada Jeep Leaderboard dari 3 ke 2, dan memperketat celah poin antara dia dan nomor satu saat ini, Filipe Toledo. Maka dengan ini memenangkan balapan Judul Dunia 2018 adalah ON untuk Gabriel.

“Saya hanya berdoa, 'Tuhan, berikan saya satu lagi, satu lagi,' dan Owen (Wright) harus pergi pada yang pertama, tetapi jika dia tidak saya akan pergi pada yang satu itu,” tambah Gabriel. “Saya benar-benar bahagia sekarang, tetapi saya tahu Owen memiliki perasaan yang sama seperti tahun lalu, yang sangat buruk bagi saya, tetapi itu adalah persaingan dan itulah sebabnya kami suka berkompetisi. Saya merasa diberkati telah berada di tempat yang tepat di acara ini dan sekarang saya akan menikmati momen ini, kemudian saya fokus pada acara berikutnya. ”

Runner-up Owen Wright hari ini menandai bukan hanya hasil terbaiknya di Tahiti, tetapi juga hasil terbaiknya di musim 2018. Untuk mencapai Final melawan Gabriel, ia harus menghadapi Filipe Toledo di Semifinal, serta Wade Carmichael di Perempat Final. Itu bukan jalan yang mudah, tetapi kerja keras terbayar. Sebelum Tahiti Owen duduk di posisi 11 di Jeep Leaderboard - hasilnya hari ini sekarang meningkatkannya hingga ke posisi 6.

 

Tahiti Pro Final :
1 - Gabriel Medina (BRA) 13.50
2 - Owen Wright (AUS) 12.07

Tahiti Pro Semifinal :
SF 1: Owen Wright (AUS) 12.60 def. Filipe Toledo (BRA) 10.03
SF 2: Gabriel Medina (BRA) 15.17 def. Jeremy Flores (FRA) 6.10

Tahiti Pro Quarterfinal :
QF 1: Filipe Toledo (BRA) 11.43 def. Michael February (ZAF) 8.60
QF 2: Owen Wright (AUS) 16.00 def. Wade Carmichael (AUS) 9.57
QF 3: Gabriel Medina (BRA) 13.57. Italo Ferreira (BRA) 7.57
QF 4: Jeremy Flores (FRA) 13.34 def. Kolohe Andino (USA) 5.74

WSL Men's CT Jeep Leaderboard (Paska Tahiti Pro):
1 -  Filipe Toledo (BRA) 41,985 pts
2 - Gabriel Medina (BRA) 35,685 pts
3 - Julian Wilson (AUS) 32,380 pts
4 - Italo Ferreira (BRA) 30,160 pts
5 -  Wade Carmichael (AUS) 25,550 pts
6 - Owen Wright (AUS) 24,740

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top