Minggu, 12 Agustus 2018 18:03

MAYA GABEIRA INGIN DIAKUI SEBAGAI PEMECAH REKOR PENAKLUK OMBAK TERTINGGI WANITA DUNIA

Atlit Brazil ini tidak mau menyerah pada mimpinya..

Setelah rekor resmi untuk gelombang selancar terpanjang yang pernah diakui pada akhir April, melibatkan Brasil Rodrigo Koxa dalam gelombang besar pada 8 November di Praia do Norte, Nazaré, yang mencapai tanda 80 kaki dan menghantam catatan sebelumnya dari Garrett McNamara yang 78 kaki (23.77 meter), kini, Maya Gabeira muncul, secara terbuka, untuk meminta perlakuan yang sama untuk bidang perempuan.

Berselancar di gelombang terbesar untuk divisi wanita dan ingin melihat prestasi ini diakui oleh entitas resmi (WSL). Di jejaring sosial, peselancar cantik ini meminta penggemar untuk menandatangani petisi yang nantinya akan diberikan kepada World Surf League, yang bertanggung jawab untuk mengakui prestasi surfer di dunia.

"Halo, aku Maya Gabeira, surfer gelombang besar dari Rio de Janeiro, Brasil, dan aku butuh bantuanmu! Pada 18 Januari 2018, aku mencapai tujuan terbesarku, berselancar di gelombang terbesar yang pernah dilakukan oleh seorang wanita.

Untuk mendaftarkan rekor dunia wanita, saya membutuhkan World Surf League untuk membuat pengukuran resmi. Untuk beberapa alasan, dia mengabaikan permintaanku. Harap tandatangani petisi ini untuk meminta WSL memproses rekor dunia dalam surfing gelombang besar wanita.

Bantu saya dengan mengunjungi di sini atau ke situs www.mayagabeira.co, tandatangani petisi dan bagikan ke teman-teman! Terima kasih banyak. "

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top