Minggu, 08 Juli 2018 18:45

PRO SURFER OWEN WRIGHT BERGABUNG BERSAMA DHD SURFBOARD

setelah beberapa bulan pengujian dengan Darren Handley dia mengambil langkah berikutnya.

Owen sedang mencari sesuatu yang berbeda di papannya dan setelah beberapa bulan pengujian dengan Darren Handley ia mengambil langkah berikutnya dan berkompetisi dengan DHD dalam acara WSLChampionship Tour di Uluwatu & Keramas.

Owen berkata, “Saya mulai bekerja dengan Darren di beberapa papan yang mengarah ke acara CT di Bali dan langsung saya merasakan ektra pada berselancar saya. Saya bersemangat untuk mengumumkan bahwa saya sekarang bagian dari tim DHD dan saya berharap dapat bekerjasama dengan orang-orang di DHD. Tentu saja Juara Dunia adalah apa yang saya selami, Anda tidak pernah tahu papan-papan ini mungkin adalah apa yang saya butuhkan untuk membuat saya melampaui batas ”.

Darren menambahkan, “Saya selalu memiliki rasa hormat yang besar terhadap Owen, dia adalah seorang pria profesional dan hebat yang mutlak untuk diajak bekerja sama. Saya merasa bahwa pengalaman saya dapat membantunya memanjat peringkat CT, di atas itu para kru di DHD sangat tertarik untuk memiliki Owen bergabung dengan kami, jadi tersenyumlah semuanya ”.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top