Selasa, 22 Mei 2018 17:49

CORONA BALI PRO AKAN BERUBAH NAMA MENJADI "CORONA BALI PROTECTED"

Perubahan nama bertujuan untuk menghadirkan perhatian pada Polusi Plastik di Laut.

Pada Misi untuk Melindungi Surga, Corona Mengubah Acara Tur Kejuaraan WSL untuk Meningkatkan Kesadaran Polusi Plastik di Laut. Corona sebagai sponsor utama dari kompetisi Corona Bali Pro ingin membunyikan alarm pada salah satu ancaman terbesar terhadap kelangsungan hidup lautan dunia: polusi plastik laut. 

Tak hanya sekedar mengganti nama, namun juga diikuti dengan aksi peduli laut dengan program-program berikut:
 
- Pembersihan pantai dengan relawan dan duta dari Corona, Parley for the Oceans, dan WSL PURE. Pembersihan akan diatur dalam kerja sama erat dengan komunitas lokal, aktivis, dan LSM.
     
-
Pengalaman imersif di Corona x Parley Pavilion yang akan mengedukasi para hadirin tentang bagaimana plastik menghancurkan laut juga menyoroti cara-cara bahwa konsumen, industri lokal, dan merek global dapat menjadi bagian dari solusi.

- Parley Talk yang inspiratif dan mendidik yang menampilkan duta besar Parley dan atlet WSL di Casa Corona.

- The Corona Highline heat khusus, kompetisi selancar WSL yang menampilkan tshirt, papan selancar dan fin yang terbuat dari Parley Ocean PlasticTM.

- 100 persen acara dan kegiatan akan bebas dari plastik sekali pakai dengan program daur ulang di tempat. Komune Resort & Beach Club, resor ramah lingkungan yang akan menjadi tuan rumah acara ini, telah menjadi contoh di Bali dengan filosofi bebas-plastik dan fasilitas daur ulang progresif.

Dengan acara ini, Corona dan Parley memulai serangkaian sesi kolaborasi dengan aktivis lokal dan LSM, otoritas pemerintah, industri lokal, dan merek barang kemasan konsumen global dengan tujuan menciptakan rencana aksi 5 tahun, yang akan disajikan dalam Oktober 2018 di Bali.

Meskipun acara ini akan meningkatkan kesadaran akan perlunya melindungi Bali dari polusi plastik laut, kemitraan Corona x Parley telah memberikan dampak di beberapa wilayah di seluruh dunia. Parley AIR Strategy sedang dilaksanakan di lebih dari 30 pulau di Maladewa, meluas ke pulau-pulau baru di Australia, Meksiko, Chili dan Republik Dominika

The Corona Bali Protected di Keramas, Bali, Indonesia akan berlangsung dari 27 Mei - 9 Juni 2018.

 

Untuk info selengkapnya kunjungi WSL Corona Bali PROtected atau untuk lebih tahu tentang program Corona dan Parley kunjungi http://www.coronaxparley.com

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top