Kamis, 17 Mei 2018 18:48

STEPHANIE GILMORE MENANG DI OI RIO PRO DAN KUKUHKAN KEPEMIMPINANNYA DI RANKING JEEP LEADERBOARD

Kompetisi Oi Rio Pro di divisi wanita telah ramoung hari ini dengan kemenangan dipegang oleh rider Quiksilver asal Australia Stephanie Gilmore. Juara dunia 6x menangkan setiap heatnya dengan tampilan surf dan skor yang memukau hingga akhirnya ia berhasil mengangkat trofi Oi Rio Pro 2018. Sepanjang jalan, pemain Australia mengalahkan Caroline Marks di Ronde 3, Sally Fitzgibbons di 1/4 final, Nikki Van Dijk di semifinal dan Lakey Peterson di final.

"Ini adalah final yang sangat penting karena saya dan Lakey sudah menang. Saya hanya ingin menang, saya benar-benar ingin menang dan itulah yang saya butuhkan. Saya memilih untuk bersaing, itu adalah tantangan nyata untuk berada di laut dan harus menyajikan kinerja terbaik. Saya sudah melakukan ini untuk sementara waktu, tetapi tampaknya tidak pernah ketinggalan zaman. Ini baru permulaan, "kata Stephanie Gilmore, yang saat ini memimpin di peringkat dunia.

 

1 - Stephanie Gilmore (AUS) 29,490 poin

2 - Lakey Peterson (AS) 25.630 poin

3 - Tatiana Weston-Webb (BRA) 20.020 poin

4 - Carissa Moore (HAW) 18,980 poin

5 - Caroline Marks (AS) 17.000 poin
melihat kompetisi kembali ke Itaúna, tahap utama CT Brasil, setelah seharian ombak fantastis di Barrinha - puncak kedua.
Melalui tengah para wanita diadakan putaran keempat laki-laki meninggalkan 1/4 akhir sepenuhnya didefinisikan dan siap (ringkasan laki-laki di sini).

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top