Rabu, 14 Maret 2018 16:25

STEPHEN HAWKING MENINGGAL. BERIKUT 5 PERINGATAN DARI SOSOK HEBAT INI

Fisikawan Inggris adalah pendukung kebutuhan manusia untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa dan membentuk koloni di planet lain.

Stephen Hawking meninggal pada usia 76 tahun setelah meninggalkan warisan besar di komunitas ilmiah. Dari mulai penyatuan Teori Relativitas Einstein tidak akan terlupakan dan beberapa temuan lainnya, namun Hawking bahkan meninggalkan lebih banyak kebijaksanaan yang harus diperhitungkan.

Lebih khusus lagi yang berkaitan dengan masa depan umat manusia dan kebutuhan umat manusia untuk menemukan planet baru yang bisa dihuni. Hawking adalah pendukung setia kebutuhan untuk menciptakan koloni di luar angkasa, dan juga kehati-hatian dalam menangani kecerdasan buatan seperti robot.

Lima pemberitahuan Hawking yang paling penting di tahun-tahun berikutnya, yang harus dipertimbangkan dan diperhitungkan untuk masa depan umat manusia.

 

MASA DEPAN PADA BINTANG

"Meskipun kemungkinan bencana di planet bumi pada tahun tertentu mungkin masih dianggap rendah, namun akan menjadi lebih besar dari waktu ke waktu, menjadi hampir pasti dalam seribu atau sepuluh ribu tahun mendatang." Fisikawan Inggris percaya bahwa perlu bagi manusia untuk mulai memiliki desain yang akan membangun koloni di planet lain, Hawking menilai kita mempertaruhkan kepunahan jika kita tinggal selamanya di Bumi.

 

GAYA HIDUP

"Saat ini ada terlalu banyak orang yang meninggal karena komplikasi yang berkaitan dengan kelebihan berat badan dan obesitas. Kita makan terlalu banyak dan kita bergerak terlalu sedikit. " Hawking terbangun dengan isu selain Space, mengingat penting bagi manusia untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat.

 

Bahaya AI (Artificial Inteligence)

"Jin itu keluar dari lampu. Saya khawatir AI seperti robot bisa menggantikan manusia secara keseluruhan. " Stephen Hawking sering mengingatkan tentang kebutuhan untuk lebih berhati-hati dalam mengembangkan perangkat lunak Artificial Intelligence. Kemungkinan kemampuan robot cerdas untuk menggantikan manusia dalam pekerjaan adalah isu yang sangat baru, dan masalah yang belum dihadapi dengan benar.

 

Aliens mungkin bukan teman

"Seiring bertambahnya usia saya menjadi lebih yakin bahwa kita tidak sendiri. [Jika ada alien], mereka akan jauh lebih kuat dan mungkin tidak melihat kita lebih berharga dengan cara yang sama seperti kita melihat bakteri. " Sementara membela kebutuhan untuk penyelidikan lebih lanjut dalam eksplorasi antariksa, Hawking tidak percaya kemungkinan membuat 'pertemanan' dengan bentuk kehidupan lain di luar angkasa.

 

Berita palsu

"Kami menyaksikan pemberontakan global melawan para ahli." Penyebaran 'berita palsu' adalah topik yang mendapat perhatian Hawking. Ia meminta orang-orang untuk mendengar pendapat para ahli yang telah menghabiskan bertahun-tahun mempelajari topik tertentu.

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top