Jumat, 09 Maret 2018 17:34

RIP CURL MENYAMBUT CHRIS RASMAN DARI KANADA KE TIM ELIT SNOWBOARDING

Lahir dan dibesarkan di Vancouver, British Columbia, gunung dan lautan selalu menjadi bagian dari kehidupan Rasman. 

 

Dengan bangga, Rip Curl menyambut kehadiran anggota terbaru dari tim elit snowboarding nya, Chris Rasman. Chris Rasman telah bergelut dengan dunia snowboarding selama bertahun-tahun, dan kami sangat bersemangat untuk melakukan perjalanan The Search di Rip Curl. 

 

"Saya terobsesi dengan snowboarding dan berselancar dalam seluruh hidup saya, dan ini sudah menjadi tujuan hidup saya selama 15 tahun terakhir," kata Chris. "Saya senang bisa bergabung dengan keluarga Rip Curl karena merek ini adalah merek yang selalu tepat dan konsisten. Selama bertahun-tahun Rip Curl telah fokus membuat produk teknis yang bentuknya hebat, bekerja dengan hebat, dan bisa menjagamu untuk ada di pegunungan dan lautan selama mungkin. Saya tidak bisa memikirkan merek lain yang lebih cocok untuk saya, dan saya tak sabar menanti produk-produk lain yang akan datang." 

 

Lahir dan dibesarkan di Vancouver, British Columbia, gunung dan lautan selalu menjadi bagian dari kehidupan Rasman. Pergi berkendara di saat malam tiba menuju pegunungan setempat untuk berseluncur menyusuri pantai Washington dan Oregon bersama ayahnya, Rasman selalu mewujudkan mentalitas "The Search" dan terus membawa ini dalam kehidupan sehari-harinya. 

 

"The Search bagi saya adalah pergi dan mengejar hal-hal yang Anda cintai," katanya lebih lanjut. "Bagi saya itu artinya pergi ke tempat-tempat baru untuk bermain snowboarding dan berselancar, masuk ke pedalaman dan keluar dari zona nyamanmu." 

 

"Kami sangat senang Chris bisa bergabung dengan Rip Curl," kata Nick Russell, VP of Sales and Marketing dari Rip Curl Kanada. "Chris adalah seorang petualang dan bisa mewujudkan nilai-nilai dari Rip Curl. Sebagai salah satu rider terbaik di negara ini, video yang dibuatnya sudah bisa membuktikannya, dan kami berharap Chris bisa meneruskannya di masa depan. " 

 

 

Sekarang dia tinggal di Whistler, British Columbia - kiblat dari olahraga snowboarding di Kanada - Rasman dan para kru pemenang penghargaannya, The Manboys, bekerja keras dan juga bersenang-senang bersama. Mereka melakukan perjalanan ke Jepang untuk menemukan salju yang terdalam dan menjelajahi daerah untuk menemukan jalur yang terbesar dan paling curam, Rasman menempatkan namanya di kancah internasional. Dengan rencana besar bersamaan dengan atlet snowboarding teratas lainnya yaitu Travis Rice dan Austin Sweetin, dan sebuah model snowboard pro yang ada, Chris memiliki beberapa rencana menarik dan kami tidak sabar untuk bisa melihatnya tumbuh bersama tim kami. 

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top