Item terkait

Selasa, 19 Desember 2017 23:21

QUIKSILVER RIDER JEREMY FLORES MEMENANGKAN KOMPETISI BILLABONG PIPE MASTER

Kompetisi terakhir dalam tour WSL tahun ini diakhiri dengan kemenangan memukau dari surfer Jeremy Flores.

Kompetisi Bilabong Pipe Master telah usai rampung terselesaikan kemarin dengan kemenangan menakjubkan dari peselancar asal Prancis bernama Jeremy Flores. Usainya kompetisi Billabong Pipe Master menandai usainya juga kompetisi Tour WSL untuk tahun ini yakni tahun 2017. Untuk kemenangan gelar juara dunia didapatkan oleh peselancar asal Hawaii John John Florence yang di tahun lalu juga menyabet gelar juara dunia.

Jeremy mungkin masih cukup jauh untuk meraih gelar juara dunia, namun hasil akhir tahun yang cukup membanggakan bagi rider Quiksilver ini adalah mengalahkan juara dunia John John Florence di babak final dan mengeliminasi Gabriel Medina dan menunda Medina untuk meraih kembali gelar juara dunia yang di tahun 2014 pernah ia genggam.

Jeremy tampil begitu mempesona di setiap heat nya. Barrel demi barrel ia selami dan memikat juri untuk menggencatkan nilai yang baik untuk Flores. Dalam wawancara singkat oleh WSL Jeremy mengaku bahagia atas kemenangan ini dan berkata ia memiliki waktu yang baik selama tour 2017 ini. Jeremy mengaku akan lebih siap lagi untuk menyongsong tur di tahun depan dan menargetkan diri untuk meningkatkan peringkatnya di panggung kompetisi dunia ini.

Setelah kemenangan ini, Jeremy kini berada di peringkat 15 top rank Jeep Leaderboard.

 

  • EN: EN

Scroll To Top