Minggu, 15 Oktober 2017 21:36

GABRIEL MEDINA MEMENANGKAN KOMPETISI QUIKSILVER PRO FRANCE 2017

Carissa Moore klaim kemenangan di divisi wanita. Gabriel sekarang berada di peringkat ketiga top rank Jeep Leaderboard..

Mulai pukul 10:00 pagi pada hari Sabtu, 14 Oktober, Quiksilver Pro dimulai dengan kompetisi putaran ke-5 di Hossegor, dengan ombak sekitar 1,5 meter dan set yang lebih besar. Tontonan itu dipersiapkan dengan baik dan kerumunan ribuan orang hadir untuk menyaksikan hari terakhir kompetisi Quiksilver Pro France 2017 ini.

Gabriel Medina, yang belum pernah memenangkan tahap WCT sejak tahap kelima di Fiji pada 2016, telah kembali ke jalan kemenangan di sirkuit selancar elit Surfing World Surf League hari ini. Di babak semifinal, peselancar  Hawai Sebastien Zietz dikalahkan oleh Medina di semifinal, juara dunia 2016 John John Florence juga di eliminasi oleh Gabriel Medina di babak semifinal. Peselancar Brasil Gabriel Medina pantas memenangkan edisi Quiksilver pro France edisi 2017 ini.


Untuk siapa yang akan menjadi juara dunia nantinya masih belum dapat di prediksi karena John John Florence yang kini berada di puncak peringkat tertinggi hanya memiliki jarak yang relatif pendek dari lawan utamanya Jordy Smith dan juga Gabriel Medina yang berada di posisi ketiga, jadi sangat mungkin bahwa gelar juara dunia 2017 akan diputuskan hanya pada pertandingan terakhir WCT di Hawaii. antara 8 dan 20 Desember 2017, The Billabong Pipe Masters 2017.

Berikut adalah Top 15 besar di ranking Jeep Leaderboard WSL 2017 paska Quiksilver Pro France.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top