Minggu, 08 Oktober 2017 19:51

PENGEJARAN TITEL JUARA DUNIA SEMAKIN BERKOBAR DI QUIKSILVER DAN ROXY PRO FRANCE

Saksikan kompetisi Quiksilver dan Roxy Pro france secara live di website resmi WSL 

Championship Tour tahun ini telah sampai di Perancis yakni kompetisi Quiksilver Pro France untuk divisi pria dan Roxy Pro France untuk divisi wanita. Para peselancar terbaik dunia ini semakin menggebu-gebu dalam pengejaran gelar juara dunia yang tinggal dilalui oleh beberapa kompetisi lagi.

Untuk kompetisi Roxy Pro France telah sampai pada babak semifinal, sedangkan kompetisi Quiksilver Pro France masih belum digelar. Sepertinya memang pihak WSL lebih dulu mengadakan kompetisi wanita.

Dalam Roxy Pro France, ada Carissa Moore, Sally Fitzgibbon, Tyler Wright dan Lakey Peterson yang akan bertarung di babak semifinal. Surfer asal Australia Sally Fitzgibbon yang kini menduduki peringkat pertama dalam top rank Jeep Leaderboard tentunya berantusias untuk menang dan mendekati impiannya yang dari dulu belum terpenuhi yakni menjadi juara dunia. Apapun masih bisa terjadi, yang jelas jika Sally menang di kompetisi ini, kemungkinan besar Sally akan menjadi juara dunia tahun ini. Namun cerita akan berbeda jika pesaingnya yang menang seperti Tyler Wright sang mantan juara dunia tahun lalu yang kini berada di posisi ketiga dalam top rank Jeep Leaderboard.

Untuk divisi pria, pengejaran titel juara dunia tentunya juga diperebutkan. Posisi pertama dan kedua seperti tahun lalu masih diduduki oleh dua surfer yang sama kuat yakni John John Florence dan Jordy Smith. John John yang merupakan juara dunia tahun lalu tentunya harus mempertahankan kemenangannya dengan semampunya. Jordy Smith yang tahun lalu terkalahkan oleh John John dalam  pengejaran gelar juara dunia, sepertinya untuk tahun ini akan berkarya lebih baik lagi untuk meraih mimpinya yang tertunda di tahun lalu. Apakah John John dan Jordy dapat mempertahankan posisi mereka? atau akan disalip oleh Julian WIlson yang kini berada di posisi ketiga. Apapu masih bisa terjadi dan belum bisa di prediksi.

Saksikan kompetisi Quiksilver dan Roxy Pro france secara live di website resmi WSL :

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top