Sabtu, 23 September 2017 22:35

PANGGUNG TELAH SIAP UNTUK KOMPETISI SIARGAO CLOUD 9 SURFING CUP QS 3,000

Lebih dari seratus peselancar terbaik dunia telah tiba di Filipina untuk Siargao Cloud 9 Surfing Cup tahunan yang akan diadakan di ombak right hander Cloud 9 yang sempurna.

Acara Seri Kualifikasi World Surfing League (WSL) Qualified Series (QS) telah ditingkatkan menjadi QS3, 000 tahun ini dan telah menarik bidang terbesar dan terbaik sampai saat ini. Kerumunan besar bersama dengan pejabat nasional berkumpul di boardwalk Cloud 9 yang terkenal untuk secara resmi membuka acara siang ini.

Surfer-surfer dari berbagai negara yang antusias mengejar ranking QS WSL akan membuat Cloud 9 panas. Surfer lokal Filipina John Mark Todong mengaku sangat antusias untuk bertanding di kompetisi ini.

"Sungguh menakjubkan ada Siargao International Surfing Cup yang kembali," kata Tokong. "Selalu menakjubkan melihat orang-orang internasional datang dan berselancar di Cloud 9. Dengan acara yang ditingkatkan menjadi QS3, 000 lapangan terlihat sangat kuat. Saya selalu percaya diri di sini tapi akan lebih sulit dari sebelumnya untuk memenangkan acara ini tahun ini. Saya tidak sabar untuk memulai dan semoga mendapatkan ombak yang menakjubkan. "

Untuk wakil dari negara kita akan diwakilkan oleh surfer muda berbakat Rio Waida dan Hermawan. Rio akan bertanding di babak putaran ketiga pada heat kelima. Sedangkan Hermawan akan bertarung di heat 12 di babak kedua. Kedua surfer asal Bali ini juga kami anggap merupakan surfer yang tangguh dan berpotensi menang. Kami mengatakan demikian bukan karena mereka dari Indonesia, namun kami menganalisa dari kualitas surfing keduanya yang mumpuni. So, kita dukung dan lihat saja aksi Rio Waida dan Hermawan di Kompetisi ini. Apapun hasilnya, setidaknya mereka telah melakukan yang terbaik untuk mengharumkan nama surfing Indonesia.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top