Senin, 15 Mei 2017 21:15

TYLER WRIGHT KEMBALI DI RANKING TERATAS SETELAH MEMENANGKAN OI RIO PRO

Tyler Wright tidak mengambil jalan pintas apapun dalam menuju jalur kemenangan di Oi Rio Pro untuk kedua kalinya.

Kompetisi OI Rio Pro yang digelar di Rio de Janeiro, Brazil telah berakhir dengan kemenangan Tyler Wright pada divisi wanita. Surfer muda asal Australia ini yang merupakan juara dunia 2016, kembali memimpin ranking di Jeep Leaderboard paska kemenangannya di Oi Rio Pro ini.

Pada pertandingan di babak pertama dan ketiga, Tyler melawan peselancar asal Amerika bernama Sage Erickson. Dan dalam kedua babak tersebut, Tyler sempat dikalahkan oleh Sage. Namun, tidak berarti Tyler kehilangan kesempatan meraih kemenangan. Mendapatkan kesempatan di babak kedua dan keempat, Tyler kemudian merambah ke babak demi babak. Hingga akhirnya ia sampai ke babak Quarterfinal dan kembali bertemu Sage Erickson. Namun di babak ini cerita berbeda, Tyler seperti tidak ingin dikalahkan Sage untuk ketiga kalinya dalam kompetisi yang sama. Kompetisi diakhiri dengan kemenangan Tyler dengan skor 17.97 yang mana saah satu poinnya mendekati angka 10 sempurna.

Mulus menang di babak Quarterfinal, Tyler maju ke babak semifinal. Kali ini dilawankan dengan surfer asal satu negara Australia yakni Sally Fitzgibbon. Di babak semifinal, Tyler kembali mendulang poin hampir sempurna dengan keseluruhan total 17.87.

Unggul dari Fitzgibbon, sampailah Tyler ke babak penentuan yakni babak final. Disini ia berhadapan dengan surfer super talenta asal Perancis bernama Johanne Defay. Namun sepertinya kemenangan memang berpihak pada Tyler, hingga ketika dalam prioritasnya, Tyler mendapatkan ombak yang bagus dan berhasil membuat skor tinggi. Dalam babak final Tyler unggu dengan poin 17.17 sedangkan Defay mencetak 13.20.

 

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top