RIP CURL RIDER OWEN WRIGHT AKAN KEMBALI BERGELUT DI WSL CT TAHUN INI Pict by : encyclopediaofsurfing.com
Minggu, 19 Februari 2017 23:34

RIP CURL RIDER OWEN WRIGHT AKAN KEMBALI BERGELUT DI WSL CT TAHUN INI

Pada bulan Januari, Surfer asal Australia Owen Wright mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali bertarung bertarung. Dan kompetisi pertama Owen yakni Maitland and Port Stephens Toyota Pro, QS6000 yang akan diselenggarakan pada tanggal 20-26 Februari di Newscastle, Australia. Setelah vakum kurang lebih setahun paska cedera yang dialaminya ketika sesi free surfing di Pipelina, Hawaii pada Desember 2015 silam, kini Owen telah dinyatakan sembuh total oleh pihak medis.

Tentunya ini merupakan hal yang dinanti nanti oleh salah satu rider brand Rip Curl ini. Mengingat keinginan kuatnya untuk meraih gelar juara dunia di tahun lalu yang harus pupus lantaran cedera parah yang ia alami. Kakak kandung dari juara dunia wanita 2016 Tyler Wright ini mengatakan kepada pers, bahwa ia akan benar benar kembali, dalam arti akan kembali meneruskan mimpinya untuk meraih gelar juara dunia.

Pihak medis WSL juga telah melakukan beberapa tes medikal untuk Owen dan menyatakan bahwa Owen lulus tes dan sedang menimbang untuk memberikan wildcard kepada Owen untuk beberapa kompetisi Champion Tour.

Vakumnya Owen selama setahun, bukan berarti Owen murung dan bersedih hati dengan keadaan cederanya. Owen mendapatkan kebahagiaan yang tak terhingga, yakni menjadi seorang ayah, meskipun ia tidak ikut elite tour. Justru Owen malah bersyukur, ia bisa menemani istrinya cek bulanan kehamilan dan bahkan menemani istrinya melahirkan sang jagoan. Mungkin jika ia tidak cedera, ia akan melewatkan hal berharga itu. Jadi, Owen menganggap bahwa semuanya jelas terjadi untuk hal indah.

Kini ia siap kembali bertarung, jadi kita lihat saja bagaimana prestasi Owen Wright di tahun ini.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top