Kamis, 13 Oktober 2016 10:51

KEMENANGAN TAK TERDUGA DISABET OLEH KEANU ASING DALAM QUIKSILVER PRO FRANCE

Ingin mempunyai modal untuk menikah adalah alasan Keanu bertarung untuk menang..

Kompetisi Quiksilver Pro France telah usai dengan ditutup kemenangan oleh pemenang yang tak terduga yakni surfer asal Hawaii bernama Keanu Asing. Dikatakan tak terduga lantaran ada dua nama besar yang digadang gadang akan memenangkan kompetisi di Prancis ini yakni Gabriel Medina atau John John Florence melihat juga ambisi kedua surfer ini yang begitu ingin menjadi juara dunia. Namun siapa sangka, Keanu yang dihadapkan dengan John John Florence di semifinal berhasil menyingkirkan surfer yang juga berasal dari Hawaii. Setelah memenangkan babak semifinal melawan John john Florence, Keanu pun maju ke babak final dengan berhadapan dengan surfer asal Brazil yang merupakan mantan juara dunia 2014 yaitu Gabriel Medina.

Banyak yang beranggapan sebelum heat final dimulai, Gabriel Medina akan memenangkan heat tersebut dan keluar sebagai juara Quiksilver Pro France 2016. Tapi ternyata anggapan tersebut salah, karena Keanu tampil sangat memukau dan berhasil merenggut trophy kemenangan Quiksilver Pro France.

Keanu yang keluar menjadi pemenang tentunya sangat amat bahagia. Selain kemenangan ini merupakan kemenangan pertama kali baginya selama ia berada di Champion Tour, ternyata ada alasan yang menarik lainnya yang membuat Keanu begitu menggebu gebu ingin menang. Ketika diwawancarai oleh tim WSL dan media, Keanu berkata "Saat ini saya sudah bertunangan, dan memenangkan kompetisi ini begitu berarti bagi saya karena saya akan mempunyai modal untuk menikah" ungkap keanu. 

Wah ternyata alasan dalam hidup bisa merubah siapapun menjadi lebih kuat ya ? Well, Selamat untuk Keanu Asing dan kita tunggu kabar gembiranya ya !!

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top