Sabtu, 30 Juli 2016 08:46

OWEN WRIGHT AKAN SEGERA MENJADI AYAH

Owen mengumumkan kabar gembira ini melalui akun sosial media pribadinya..

Owen Wright atlet asal Australia ini memiliki kabar gembira dibalik pengumumannya waktu itu memutuskan tidak bisa ikut Tour Champion hingga akhir tahun ini lantaran cedera yang ia alami harus ditangani secara serius untuk bisa kembali normal dan berkompetisi kembali. Kabar gembiranya adalah, Owen Wright akan segera menjadi ayah.

Melalu akun sosial media pribadinya, salah satu tim rider Rip Curl ini mengungkapkan kegembiraannya perihal kehamilan pacarnya Kita Alexander. Begitu juga pacar Owen yang mengkonfirmasi melalui akun sosial media pribadinya yang menjelaskan bahwa dirinya tengah hamil.

"Saya telah menghadapi beberapa tantangan yang sangat sulit di tahun ini, tetapi hal yang paling menakjubkan dari semua hanya terjadi. Aku hidup setiap saat sekarang, tapi masa depan terlihat lebih menjanjikan. "ungkap Owen.

Seperti kita semua tahu bahwa Owen Wright merupakan pria yang lahir dari keluarga surfer, dimana ayah dan ibunya adalah surfer dan beberapa saudara kandungnya juga. Salah satunya adalah Tyler Wright yang juga berada dalam jajaran surfer di WSL Tour Champion. Akankah Owen menurunkan bakat turun temurun keluarga kepada anaknya nanti?

Penasaran siapa calon ibu dari anak Owen Wright ? Dia adalah seorang penyanyi muda Australia. Nah berikut adalah salah satu lagu yang ia nyanyikan..

 

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top