MICK FANNING BERHASIL MELEWATI MASA PEMULIHAN DAN MANTAP BERSAING DI J-BAY OPEN Pict By : WSL
Kamis, 07 Juli 2016 16:21

MICK FANNING BERHASIL MELEWATI MASA PEMULIHAN DAN MANTAP BERSAING DI J-BAY OPEN

Setelah pesimis dan membuat fans kecewa, Mick membuat kejutan dengan munculnya ia di kompetisi J-Bay Open..

Setelah cedera yang menimpanya di pergelangan kaki kala ia melakukan free surfing di Jefreys Bay, Mick Fanning sang juara dunia 3 kali ini sempat membuat para fans nya kecewa. Pasalnya Mick berpotensi hanya 50% bisa mengikuti kompetisi J-Bay Open yang merupakan kompetisi bersejarah baginya. Setelah melakukan konfirmasi di sosial medianya bahwa ia akan sangat sedih jika cederanya belum pulih dan membuatnya tidak bisa bersaing di J-Bay. Sontak hal itu juga membuat para fans Mick fanning turut sedih. Namun di hari pertama digelarnya kompetisi J-Bay Open, Mick Fanning membuat kejutan bahwa ia telah pulih dari cederanya dan bisa muncul dalam heatnya di heat pertama di babak pertama.

Di performa nya di putaran pertama babak pertama ini Mick seperti terlihat sudah jauh dari kata trauma, mengingat tahun lalu di sini Mick Fanning hampir mati gara gara serangan hiu besar. Namun di heat nya melawan Alejo Muniz dan Conner Coffin, Mick tampak santai menampilkan gaya surf Mick fanning seperti biasanya dan berhasil keluar sebagai pemimpin di heatnya tersebut. Berhasil memimpin di heatnya, Mick maju melangkah mulus ke babak putaran ketiga dimana ia akan bersaing melawan pendatang baru di jajaran WSL bernama Kanoa Igarashi.

Di cerita lain, nama nama beken seperti Adriano de Souza, Gabriel Medina dan Kelly Slater berhasil juga melangkah mulus ke babak ketiga karena memimpin di heat mereka di putaran pertama. Untuk John John Florence, meski sempat kalah di babak putaran pertama, john tidak mau mengulang dan tereliminasi di putaran kedua. John John berhasil menang di putaran kedua kala melawan Alex Ribeiro surfer asal Brazil.

Beberapa surfer yang telah tereliminasi adalah Kai Otton, Keanu Asing, Ryan Callinan, Jeremy Flores dll.

Kompetisi kini telah menginjak setengah jalan untuk babak ketiga, dimana John John Florence, Kelly Slater, Jordy Smith dam Josh Kerr berhasil menang dan siap menunggu lawan mereka untuk babak keempat. Kelanjutan babak ketiga akan dilanjutkan besok 8 Juli waktu setempat..

Jangan lupa untuk tonton kompetisinya secara live disini

 

 

Link : worldsurfleague/JBayOpen

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top