Kamis, 30 Jun 2016 11:07

COURTNEY CONLOGUE TAMPIL BUGIL UNTUK ESPN Body Issue 2016

setelah Kelly Salter, Coco Ho dan Maya Gabeira, kini giliran Courtney tampil bugil untuk ESPN..

Edisi tahunan ESPN 'The Body Issue' membidik surfer peringkat tertinggi saat ini di WSL yakni Courtney Conlogue untuk sesi surfing dan foto tanpa busana. Setelah sebelumnya hal ini dilakukan oleh beberapa surfer seperti Kelly Slater, Coco Ho, Stephanie Gilmore, Laird Hamilton dan istri, serta Maya Gabeira. Kini giliran Courtney yang kebagian kesempatan untuk nampang di ESPN 'The Body Issue'.

Tujuan ESPN sendiri dalam fitur bugil ini hanya menampilkan sisi tajam dari atlet atlet yang menurut ESPN hebat dan terbaik. Seperti Maya Gabeira yang merupakan atlet big wave surfer wanita terbaik, Kelly Slater yang dianggap atlet surfing terbaik sepanjang masa dengan sabetan 11 kali juara dunia dll. Kini Courtney Conlogue mendapatkan tawaran ini karena saat ini ia termasuk atlet surfing dunia terbaik tahun ini melihat peringkatnya di top rank WSL yang bertengger di peringkat pertama.

Surfer asal Amerika berusia 23 tahun ini mengaku senang mendapatkan kesempatan dari ESPN karena menurutnya ini bukanlah hal yang frontal atau vulgar namun sesuatu kesempatan besar dimana hanya surfer surfer terbaik yang dapat tampil di ESPN ini.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top