Senin, 31 Agustus 2020 19:57

COURTNEY CONLOGUE MENDAYUNG SEJAUH 32 MIL UNTUK TUJUAN SOSIAL

Sabtu lalu, 29 Agustus, peselancar Championship Tour (CT) Courtney Conlogue mendayung sejauh 32 mil dari Pulau Catalina ke dermaga Huntington Beach untuk membantu dua tujuan sosial.



Penyeberangan ini dimaksudkan untuk mengumpulkan dana guna mendukung "Better Chance", sebuah organisasi nirlaba dengan tujuan membantu kaum muda berbakat dengan memungkinkan mereka untuk bersekolah di sekolah menengah berkinerja tinggi di Amerika Serikat, dan "Feeding America" , sebuah organisasi nirlaba dengan jaringan nasional lebih dari 200 bank makanan yang menyediakan makanan bagi lebih dari 46 juta orang Amerika.

Peselancar California berusia 28 tahun itu membagikan video penyeberangannya di halaman Instagram-nya dengan teks "mendayung dengan tujuan" yang mendorong para pengikutnya untuk memberikan donasi untuk tujuan ini.

Kakaknya, Ryan, adalah rekan latihannya dan menemaninya di sepanjang rute, bersama dengan teman lainnya, Landon Holman.

Awalnya, Courtney Conlogue mempertimbangkan untuk menyumbangkan hadiah uang CT tahun ini, tetapi dengan pembatalan tur 2020 dan keluar dari kompetisi, hal ini terbukti tidak mungkin dilakukan. Namun, Courtney tidak menyerah pada gagasan untuk membuat perbedaan dan mengerahkan semua upaya dan usahanya untuk menarik perhatian pada masalah sosial ini dan menunjukkan bahwa kita semua memiliki kekuatan untuk membuat perbedaan dan membantu mereka yang paling membutuhkannya.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top