Sabtu, 16 April 2016 15:45

Tyler Wright MEMENANGKAN Drug Aware Margaret River Pro

3 kompetisi berlalu, Tyler sudah dua kali menjuarai..

Setelah sebelumnya menang di kompetisi Rip Curl Pro Gold Coast, sepertinya Tyler Wright peselancar asal Australia ini semakin bergelora untuk mengumpulkan poin dan keluar menjadi juara dunia 2016. Hal ini dibuktikan dengan kemenangan Tyler di Margaret River Pro kemarin. Ini semakin menyatakan betapa menggebu gebunya surfer yang merupakan salah satu rider dari brand Rip Curl ini.

Di Margaret River, Tyler berhasil mengalahkan pemenang Bells Beach yakni surfer asal Amerika Courtney Conlogue. Kedua surfer ini seperti memang saling bersaing dari awal tour 2016 dimulai. Tyler mencetak skor dengan begitu baiknya di babak final meninggalkan Courtney jauh dibelakang.

Dari awal babak pertama Tyler telah membuktikan kegigihannya untuk mengklaim kemenangan Margaret River Pro tahun ini. Meski di awal babak pertama Tyler terdiskualifikasi kala melawan Coco Ho dan Nikki Van Dijk. Namun Tyler masih memiliki kesempatan kedua di babak kedua. Di babak kedua, Tyler menang melawan surfer pemegang wildcard bernama Felicity Palmateer yang berasal senegara dengannya.

Kemudian majulah peselancar Australia ini ke babak selanjutnya. Di babak ketiga, Tyler masih mempertahankan kekuatannya ketika dipertemukan oleh juara dunia 6 x Stephanie gilmore dan Bronte Macauley yang berasal dari Australia juga. Menang di babak ketiga, Tyler maju mulus dan mendapatkan tempat di babak Quarterfinal. Disini, ia bertemu kembali dengan Stephanie Gilmore dan lagi lagi mengalahkan sang juara dunia berkali kali ini.

Menang di Quarterfinal, langkah Tyler semakin dekat menuju juara pertama. Dihadang Carissa Moore di babak semifinal tidak membuat Tyler gentar. Dibuktikan dengan berhasilnya Tyler menyingkirkan si juara dunia 2015 tersebut dan berhasil maju ke babak final dan keluar sebagai juara pertama Margaret River Pro 2016..

 

Selamat kepada Tyler Wright!!!

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top