Minggu, 10 April 2016 15:51

APAKAH "SHARK SHIELD" ADALAH JAWABAN UNTUK MENCEGAH SERANGAN HIU?

Satu lagi alat penangkal serangan hiu...

 

Serangan hiu adalah salah satu ketakutan yang paling utama bagi surfer. Tak hanya bagi para surfer, serangan hiu juga menghantui beberapa pecinta olahraga air lain seperti snorkling, diving, kitesurfing dll. Terbukti serangan hiu banyak membuat kasus mematikan di seluruh dunia.

Melihat banyak kejadian yang menggenaskan terjadi, banyak penemu atau perusahaan yang menawarkan produk mencegah serangan hiu. Seperti ada jam tangan yang mengeluarkan gelombang elektromagnetik sehingga hiu membenci dan menjauh, serta ada beberapa produk pencegah hiu dengan model lain tentunya.

Kini yang terbaru menurut laporan grindtv.com, pilihan lain mencegah hiu dengan efisien adalah Shark Shield‘s FREEDOM+ Surf. Produk ini adalah hasil penelitian selama 20 tahun oleh para ilmuwan hiu terkemuka dunia. Kerja keras tim selama 2 dekade ini akhirnya membuahkan hasil. Shark shield Freedom Surf adalah satu-satunya produk yang terbukti secara ilmiah dan diuji secara independen membuat hiu takut mendekat. Produk ini benar benar dirancang untuk mengurangi risiko perjumpaan hiu yang tidak diinginkan. Shark Shield FREEDOM+ Surf siap dipasarkan pada bulan Juli mendatang dengan bandrol harga sebesar $599 atau sekitar 6 juta rupiah.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top