Kamis, 31 Maret 2016 10:22

PRIA INI MENINGGAL DEMI MENYELAMATKAN SEORANG GADIS KECIL YANG HAMPIR TENGGELAM

Aksi heroik, merelakan nyawa demi hidup seseorang yang tak dikenal..

Ternyata superhero bukan hanya ada di film atau cerita belaka. Real tindakan heroik benar benar dilakukan oleh seorang pria yang merupakan seorang akuntan. Ia merelakan nyawanya demi menyelamatkan seorang gadis kecil berusia 7 tahun yang hampir tenggelam saat surfing.

Ketika itu Ryan Martin sedang bersantai di pantai di New Sout Wales, Australia. Kemudian ia mendengar suara tolong dan melihat seorang gadis kecil hampir tenggelam. Ryan adalah salah satu dari empat orang yang berenang keluar untuk membantu gadis kecil tersebut keluar dari jeratan air yang hampir menenggelamkannya. Hingga akhirnya malah Ryan lah yang terjebak dalam air dan mengenai karang hingga akhirnya nyawanya melayang. Sebelum terpentok karang, Ryan sempat memegang dan menyelamatkan sang gadis kecil tersebut dan menyerahkannya kepada penyelamat pantai.

Kakak kandungnya Josh Martin mengaku terkejut dengan tindakan heroik yang dilakukan adiknya tersebut. Namun keluarga tidak menyesali atau menyalahkan keadaan. Ryan mati karena menyelamatkan hidup orang lain dan itu merupakan tindakan yang sangat mulia.

Sebelumnya Ryan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat yakni Rs.weed Heads. Namun Ryan dinyatakan telah meninggal ditempat dan tidak bisa diselamatkan lagi.

 

RIP Real Hero !!

 

Credit picture - www.dailytelegraph.com.au

  • EN: EN
Scroll To Top