Senin, 21 Maret 2016 04:17

RIP CURL MENJADI TUAN RUMAH DI KOMPETISI KING OF BENOA DI BALI WAKE PARK

Ini akan menjadi kompetisi wakeboard internasional pertama di Indonesia..

 

Wake park baru di Bali yakni Benoa akan menjadi tempat kompetisi Rip Curl's King of Benoa International Wakeboarding. Kompetisi epik wakeboarding ini akan dilaksanakan pada tanggal 26 dan 27 Maret 2016. Ini akan menjadi kompetisi wakeboarding internasional pertama yang diadakan di Bali dan di sponsori oleh Rip Curl.

"Rip Curl selalu bangga untuk mendukung wakeboarding" Ungkap Rip Curl Marketing Manager James Hendy, "Kami antusias menyaksikan acara ini dimana bertempatkan di wakepark terbaik Indonesia dan melihat para wakeboarder hebat Indonesia beradu dengan wakeboarder terbaik dunia" "
"Kami berharap acara ini akan menimbulkan generasi baru yang sehat,  dan menjadi bagian dari gaya hidup Samudera dan olahraga air yang kita semua cintai "Tutup Hendy.

Wakeboarding adalah salah satu olahraga yang paling cepat berkembang di Asia Tenggara. Dengan adanya kompetisi internasional yang diadakan di Bali diharapkan semakin memajukan olahraga itu sendiri di telinga masyarakat Indonesia dan juga memajukan wisata Indonesia untuk kalangan wisatawan luas.

Kalian bisa saksikan secara langsung kompetisi ini dengan datang langsung ke tempat berlangsungnya acara. Catat tanggalnya yaitu 26 - 27 Maret 2016!!

Item terkait

Scroll To Top