TYLER WRIGHT MELANJUTKAN KONTRAK BERSAMA RIP CURL www.couriermail.com.au
Minggu, 06 Maret 2016 04:54

TYLER WRIGHT MELANJUTKAN KONTRAK BERSAMA RIP CURL

Tyler sudah bersama Rip Curl semenjak ia berusia 8 tahun dan masih berlanjut...

Surfer wanita supertalenta asal Australia Tyler Wright kembali menandatangani kontrak kelanjutan sponsorship bersama sponsornya Rip Curl yang sudah mendukungnya semenjak ia berusia 8 tahun. Bakat Tyler Wright memang sudah tak bisa diragukan lagi. Gadis berbadan kuat dan atletis ini adalah salah satu surfer jajaran WSL tour champion dan sering memenangkan kompetisi. Salah satunya adalah 2 kali menjadi Runner up di WSL champion tour dan Tyler juga masuk dalam top 5 ranking WSL.

Rip Curl sendiri merupakan salah satu brand surf ternama dunia yang memang eksistensinya di bidang surfing sangat nampak. Mensponsori berbagai kompetisi dan juga banyak mensponsori banyak surfer yang bertalenta luar biasa seperti Gabriel Medina, Mick Fanning, atau Owen Wright yang merupakan kakak kandung dari Tyler Wright.

Tyler mengaku banyak pengalaman bersama Rip Curl yang begitu menyenangkan. Terutama ketika perjalanan Search nya mengendarai ombak besar dan menakutkan, pergi bersama kru Rip Curl yang baik dan hebat serta tim sesama rider Rip Curl. Taylor merasa Rip Curl baik tim dan semua yang didalamnya sudah bagaikan keluarga baginya, karena mengingat jasa Rip Curl yang terus mendukungnya semenjak ia kecil yakni 8 tahun.

Di tour 2016 ini, Tyler akan berusaha keras untuk menjabat titel juara dunia dan membuat dirinya, keluarga, serta sponsornya seperti Rip Curl bangga.

Item terkait

Scroll To Top