Kamis, 25 Februari 2016 02:01

MICK FANNING UMUMKAN 2016 SEBAGAI "TAHUN PERSONAL"

Mick akan mengambil beberapa langkah non aktif dalam beberapa kompetisi WSL di tahun ini..

3 Kali juara dunia dan Ruuner up tahun 2015 serta salah satu tim rider brand surf Rip Curl Mick Fanning mengumumkan bahwa di tahun 2016 ini akan menjadi tahun personalnya, dimana Mick tidak akan mengikuti keseluruhan kompetisi tour WSL melainkan hanya mengikuti beberapa saja yang ia inginkan.

Diketahui mengapa langkah ini diambil oleh Mick Fanning dan jika kita telisik pada tahun lalu surfer asal Australia ini melewati beberapa masa menegangkan dan sulit. Pertama kejadian serangan hiu di J-bay open Afrika Selatan, kemudian selang beberapa kompetisi, Mick harus merelakan kepergian kakak kandungnya yang meninggal dan kala itu Mick sedang berada di kompetisi di Pipeline.

Mick melewati masa yang berat di tahun lalu, maka itu di tahun 2016 ini ia akan sedikit mengambil ketenangan dengan tidak mengikuti beberapa diantara keseluruhan koompetisi WSL.

"Tahun lalu saya banyak melewati kejadian yang tak terduga yang membuat saya berpikir di akhir tahun bahwa saya merasa kosong. Saya mungkin merasa perlu sedikit rehat dan kembali menemukan kenyamanan pada diri saya sendiri"Ungkap Mick

Keputusan untuk tahu  personal ini tidak lantas diambil oleh Mick sendiri, namun berkat hasil rembukan bersama keluarga dan sahabat Mick serta dukungan dari pihak WSL yang mengizinkan Mick untuk menyeleksi kompetisi apa saja yang akan ia ikuti di tahun 2016 ini. Diketahui sementara waktu, Mick akan mengikuti kompetisi di Australia negaranya sendiri yakni Beach Bells dan Snapper Rocks. Kedua spot itu bagaikan rumah kedua Mick, dimana ia selalu cinta untuk surf disana.

Item terkait

Scroll To Top